Follow Us

Spotify Premium Promo Akhir Tahun, Harga Berlangganan Ekstra Murah!

Bagus Hernawan - Selasa, 21 November 2017 | 14:43
Spotify Premium Promo Akhir Tahun, Harga Berlangganan Ekstra Murah!

Spotify kembali merilis promo menarik! Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Spotify Premium, layanan streaming dan unduh musik ini memberikan harga promo yang sangat murah. Yaitu kurang dari $0.99 atau 5 ribu Rupiah untuk 3 bulan pertama. Ada juga promo lain yang diberikan untuk pengguna Spotify Premium dengan akun baru alias belum aktif sejak 21 Oktober 2017. Berikut ini kutipannya:

  • First-time Spotify Premium users can receive three months for just $0.99 if they have not previously provided credit card information or used a 30-day trial.
  • Spotify Premium users that did not have an active account as of October 21, 2017 can receive three months for the price of one: $9.99.

Baca Juga:


Sebagai tambahan catatan, promo ini hanya berlaku jika kamu mendaftarkan diri sebelum 31 Desemberr 2017. Promo 5 ribu untuk 3 bulan Spotify Premium juga hanya berlaku untuk pengguna baru di Spotify alias yang belum menggunakan Trial selama 30 hari atau belum memasukkan informasi kartu kredit.

Setelah selesai dengan 3 bulan promo seharga 5 ribu Rupiah, layanan Spotify Premium yang kamu gunakan akan mendapatkan harga normal. Yaitu 49.990 ribu Rupiah untuk setiap bulannya. Bagi pengguna yang ada di Indonesia, cara pembayaran Spotfiy Premium juga bisa kamu lakukan dengan beragam metode. Mulai dari kartu kredit, ATM, Online Banking, pembayaran tunai di Alfamart, Doku Wallet dan beragam lainnya. Informasi lengkapnya dapat kamu akses dari artikel di bagian bawah.

Apakah kamu belum berlangganan Spotify Premium? Dengan layanan tersebut, banyak kelebihan menarik dari Spotify yang dapat dinikmati ya. Mulai dari bebas iklan, pilih dan putar lagu tanpa batasan, unduh lagu untuk diputar tanpa koneksi internet dan juga kualitas audio tinggi. Selamat menikmati promo Spotify Premium!

Download Spotify Music ร‚ยท Harga: Gratis


Panduan Lengkap Membuat Akun dan Berlangganan Spotify

[source site_name = “Spotify” site_url = “https://news.spotify.com/us/2017/11/20/spotify-holiday-deals/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest