Follow Us

Katalog Diskon Black Friday 2017 Favorit MakeMac

Bagus Hernawan - Kamis, 23 November 2017 | 15:21
Katalog Diskon Black Friday 2017 Favorit MakeMac

Minggu terakhir di bulan November selalu ramai dengan promo belanja Black Friday di Amerika Serikat. Promo menyambut libur akhir tahun ini juga biasa digunakan oleh banyak pengembang aplikasi atau aksesoris, dalam mendapatkan pelanggan baru. Di artikel ini tim MakeMac akan berbagi beberapa promo Black Friday yang dapat kamu nikmati baik berupa diskon aplikasi, games atau aksesoris. Yuk simak langsung!

Monument Valley 2 (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games Monument Valley 2 yang dirilis beberapa bulan lalu, akhirnya bisa kamu unduh dengan harga diskon sangat menarik! Masih menggunakan cerita dari seri pertama, Monument Valley 2 adalah games puzzle dengan jalur yang penuh misteri karena setiap bagiannya bisa kamu putar untuk mendapatkan perspektif baru. Bagian menarik di games ini adalah 2 karakter yaitu ibu dan anak yang harus saling bekerjasama untuk menyelesaikan setiap levelnya.

Download Monument Valley 2 · Harga: 75000

Pixelmator (iOS, macOS/ Diskon)

Tim pengembang Pixelmator turut merayakan promo diskon Black Friday dengan memberikan promo diskon 50%! Promo ini berlaku untuk aplikasi mereka di komputer Mac dan juga perangkat iOS. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan Pixelmator, aplikasi edit gambar ini punya fitur yang sangat lengkap dan mudah digunakan. Bahkan bagi pengguna perangkat iOS, Pixelmator dapat digunakan untuk mengedit gambar dengan deretan tools yang sangat lengkap dan juga mendukung mode brush untuk membuat lukisan digital atau karya seni lainnya.

Download Pixelmator · Harga: 219000

Download Pixelmator · Harga: 75000

Mini Metro (iOS/ Diskon)

Games Mini Metro yang bercerita tentang kesibukan membangun jalur rel kereta di beragam belahan dunia juga menjadi salah satu promo diskon yang wajib untuk kamu unduh. Selain memiliki beragam tantangan dan mode permainan, kamu juga bisa menikmati Mini Metro di beberapa peta dunia yang menyuguhkan banyak jenis kereta, misalkan di Jepang dengan kereta super cepat. Mode Daily Challenge, fitur upgrade dan dukungan layar untuk pengguna dengan keterbastasan buta warna juga menjadi beberapa hal menarik di Mini Metro yang sudah pernah mampir ke meja review tim MakeMac.

Download Mini Metro · Harga: 45000

Editor : MakeMac

Latest