Follow Us

Apple Bagi-Bagi Diskon Hingga Rp 2 Juta di Hari Belanja “Black Friday”

Andri Alfansyah - Jumat, 24 November 2017 | 16:41
Apple Bagi-Bagi Diskon Hingga Rp 2 Juta di Hari Belanja “Black Friday”

Akhirnya gelaran hari belanja nasional Black Friday bakal segera diadakan di seluruh penjuru Amerika Serikat hari ini. Apple pun tak ingin ketinggalan momen penting tersebut dengan membagikan beragam diskon menarik buat konsumen.

Dilansir dari laman Apple Online Store, diskon yang diberikan Apple berupa kartu hadiah (gift card) dengan nilai yang berbeda-beda sesuai jenis produk. Jadi bukan berupa potongan harga langsung seperti yang di Indonesia.

Konsumen AS bisa mendapatkan gift card tersebut jika membeli produk-produk tertentu yang termasuk dalam promosi Black Friday. Produk-produk yang dipromosikan terdiri atas 4 kategori, yaitu sejumlah model iPad, iPhone, Apple Watch, dan komputer Mac.

Berikut detilnya:

  • iPad, iPad Pro, iPad mini 4: gift card senilai $100
  • iPhone 7, iPhone 6S, iPhone SE: gift card senilai $50
  • Apple Watch Series 1 w/ Sport Band: gift card senilai $25
  • MacBook, MacBook Air, MacBook Pro, iMac, Mac Pro: gift card senilai $150

Baca juga:


Selain membagikan beragam diskon menarik bagi konsumen di hari Black Friday, Apple juga mempromosikan laman panduan hadiah 2017 untuk menyambut musim liburan akhir tahun ini yang akan digelar mulai bulan depan.

Apple dalam laman tersebut mempromosikan beragam produk baru dan aksesoris-aksesoris pendukungnya. Seperti iPhone X, AirPods, beragam case menarik, Apple Watch Series 3, iPad Pro, Smart Keyboard, Apple TV 4K, dan headphone Beats.

Selain itu, Apple juga menjual beragam gadget lain dan mainan, seperti drone DJI Mavic Pro dan Robot R2-D2. Selengkapnya bisa kamu simak di tautan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/shop/gifts/one-day-shopping-event”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest