Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Maze Dash, Sniper Strike, HabitMinder

Bagus Hernawan - Minggu, 03 Desember 2017 | 10:03
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Maze Dash, Sniper Strike, HabitMinder

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Maze Dash (iOS/ Gratis)

Maze Dash adalah games puzzle yang menggunakan mode dash alias meluncur dari satu satu sudut ke sudut lainnya. Tugas utama kamu adalah meluncur tanpa mundur dan memenuhi setiap ruang yang diberikan. Di bagian awal akan terasa sangat mudah dan kamu harus meluangkan waktu lebi banyak untuk berpikir pada level berikutnya. Jangan takut buntuk atau stuck, Maze Dash punya mode bantuan yang bisa kamu gunakan kapan saja dan Restart untuk mengulangi level dengan cepat. Ada lebih dari 300 level, mode menantang teman dan juga pilihan karakter yang menggemaskan.

Download · Harga:

Tank Buddies (iOS/ Gratis)

Penggembar Shooter Games, jangan lupa untuk mengunduh Tank Buddies minggu ini ya! Games dengan karakter tank yang lucu ini punya cara bermain ekstra mudah dan tentunya gratis untuk kamu unduh. Tugas kamu di Tank Buddies adalah menjalankan tank yang bisa menembak dan menghancurkan semua musuh di jalan raya. Jangan lupa, ada Boss level yang harus kamu kalahkan dengan sedikit taktik gerakan sederhana. Setelah bermain cukup lama, kamu akan mendapatkan tank tambahan dengan senjata lain yang tidak kalah menarik! Tank Buddies dapat diunduh gratis dan tersedia untuk iPhone dan iPad serta mendukung in-app purchases untuk membeli koin. Silakan unduh dari tombol di bawah ya.

Download Tank Buddies · Harga: Gratis

Sniper Strike: Special Ops (iOS/ Gratis)

Sniper Strike: Special Ops adalah games shooter dengan tema utama penembak jitu yang terjun ke beragam misi. Tidak sekedar senjata sniper, di Sniper Strike: Special Ops kamu juga akan memerankan beragam pasukan khusus yang menggunakan Shotgun, Machine-Gun dan banyak lainnya. Misi yang diberikan pada Sniper Strike: Special Ops juga bisa dibilang sangat singkat namun dalam jumlah banyak yang terus meningkatkan adrenalin pemain.

Untuk membuat games ini lebih seru, Sniper Strike: Special Ops mendukung mode upgrade senjata dari uang yang didapatkan saat kamu menyelesaikan misi. Pengguna juga bisa membuat atau bergabung dalam Clan, Live Sniper Duel dan beberapa mode permainan tambahan lainnya.

Download Sniper Strike: Special Ops · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest