Follow Us

iPhone X Versi Unlock Sudah Bisa Dipesan di Apple Online Store

Andri Alfansyah - Selasa, 05 Desember 2017 | 14:26
iPhone X Versi Unlock Sudah Bisa Dipesan di Apple Online Store

Sekitar satu bulan ketersediaan iPhone X di pasaran, Apple akhirnya memberikan pilihan bagi konsumen untuk bisa membeli iPhone baru tersebut tanpa harus terikat kontrak dengan operator rekanan.

Dari laman resminya seperti dilansir MacRumors, Apple meluncurkan iPhone X versi unlock untuk konsumen yang ada di Amerika Serikat. Sebelumnya konsumen di negara tersebut hanya diperkenankan membeli iPhone X harus dengan kontrak selama satu tahun atau dua tahun.


Baca Juga: Adopsi iPhone X Tembus 2 Persen dalam 3 Minggu Ketersediaannya


Bisa kamu lihat dalam laman Apple, konsumen kini bisa memilih iPhone X secara kontrak dengan 4 operator besar di AS atau membeli tanpa terikat dengan operator. Jika membeli tanpa terikat kontrak, konsumen harus membayar secara penuh dan menggunakan kartu SIM dari operator yang diminati di lain waktu.

Banderol harga iPhone X versi unlock adalah $999 dan $1149 buat kapasitas storage 64GB dan 256GB. Membayar secara penuh jatuhnya tentunya lebih murah dibandingkan dengan terikat kontrak dengan operator – dicicil mulai $49,91 per bulan selama 24 bulan.


Baca Juga: Apple Sukses Jual 6 Juta Unit iPhone X selama Gelaran Black Friday


Konsumen yang memesan bisa mendapatkan iPhone X versi unlock dikirimkan dalam waktu 5 hari kerja. Waktu pengiriman iPhone X versi unlock ini sama seperti memesan model versi kontrak dengan operator menyusul Apple sudah mempercepat waktu pengirimannya.

iPhone versi unlock memungkinkan mereka yang bepergian ke luar negeri bisa berganti operator dengan nyaman dan mudah. Selain itu menjual iPhone X dengan dan tanpa kontrak, konsumen di AS juga diberikan pilihan untuk mengikuti iPhone Upgrade Program dengan cicilan ringan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/12/04/unlocked-sim-free-iphone-x/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest