Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Rocket Alarm, Timber West, Big Shot Boxing

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Desember 2017 | 10:06
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Rocket Alarm, Timber West, Big Shot Boxing

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Rocket Alarm (iOS/ Gratis)

Rocket Alarm adalah aplikasi alarm untuk membantu kamu bangun di pagi hari atau mengingatkan beragam rencana kegiatan. Fitur terbaik di aplikasi ini adalah tampilan yang penuh warna dengan desain luar angkasa, pilihan nada dering yang beragam dan menjamin kamu untuk bangun dengan lebih bersemangat! Rocket Alarm juga punya mode membuat alarm pengingat bagi pengguna lain misal membantu teman kamu yang akan pergi ke bandara di pagi hari atau kegiatan lainnya.

Download Rocket Alarm · Harga: Gratis

Sound Rebound (iOS/ Gratis)

Sound Rebound akan mengajak kamu memproduksi nada dan musik sederhana dari beragam pantulan atau gerakan bola yang mengenai papan dalam beragam warna. Setiap papan dengan warnanya akan memberikan nada yang berbeda untuk membuat musik yang harmonis atau sesuai selera kamu. Ada beragam template dan wana-warni yang sangat menarik. Sound Rebound juga sangat tepat untuk digunakan oleh pelajar dan membuat kreasi musik secara mudah. Yuk segera unduh!

Download Sound Rebound · Harga: Gratis

Timber West (iOS/ Gratis)

Sudah pernah bermain games Timberman? Pengembang games tersebut punya karya baru dengan nama Timber West. Kamu kan bertugas menjadi koboi yang melawan para musuh di tengah gurun pasir dengan senjata andalan. Silakan tekan layar pada garis yang ditentukan dan lepaskan jika sasaran sudah tepat di musuh kamu.

Tantangan utama di Timber West adalah kecepatan dan ketepatan menembak yang harus kamu lakukan dalam waktu singkat. Awalnya memang cukup mudah, namun setelah masuk level berikutnya, Timber West memberikan tantangan tambahan seperti 2 musuh bersamaan, posisi musuh yang berjauhan dan beberapa hal lain. Tidak perlu takut untuk cepat bosan, Timber West punya banyak level dan musuh serta mode boss fight yang pastinya menantang!

Download Timber West · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest