Follow Us

Apple Naikkan Nilai Tukar Tambah Komputer Mac Hingga $2.500

Andri Alfansyah - Rabu, 13 Desember 2017 | 11:45
Apple Naikkan Nilai Tukar Tambah Komputer Mac Hingga $2.500

Menyusul pengumuman tanggal rilis iMac Pro yang bakal dilakukan pada Kamis besok, 14 Desember, Apple dikabarkan sudah menaikan harga tukar tambah model komputer Mac tertentu keluaran 2009 hingga yang terbaru.

Sebagaimana informasi yang dilansir MacRumors, pengguna yang mengikuti program tukar tambah komputer Mac dalam keadaan baik bakal mendapatkan kredit dengan nilai hingga $2.500 (Rp 33,9 juta-an). Sebelumnya Apple menawarkan kredit senilai $1.500.

Dalam program tukar tambah baru komputer Mac tersebut, Apple bekerja sama dengan perusahaan buyback Phobio. Dan berikut daftar harga tukar tambah komputer Mac selengkapnya di Amerika Serikat:

  • MacBook: hingga $1.110
  • MacBook Air: hingga $430
  • MacBook Pro: hingga $2.500
  • iMac: hingga $2.500
  • Mac Pro: hingga $1.560
Untuk mengikuti program tukar tambah cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi situs Phobio. Selanjutnya kamu bakal diminta untuk memasukan nomor seri dan menjawab sejumlah pertanyaan mengenai kondisi komputer Mac yang kamu miliki saat ini.


Baca juga:


Setelah itu, perusahaan tersebut akan menentukan harga komputer Mac berdasarkan informasi yang kamu berikan. Jika kamu setuju, pembayaran bakal dikirimkan dalam bentuk Apple Store Gift Card, PayPal, atau kartu Visa virtual usai komputer Mac diperiksa dan diverifikasi.

Selain itu, Apple juga akan memberikan kredit senilai $500 buat pengguna yang menukar PC tipe tertentu. Sedangkan penggguna komputer Mac lawas bisa mengikuti program daur ulang gratis tanpa diberikan kredit.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2017/12/12/apple-mac-trade-in-now-up-to-2500/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest