Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: WWE Mayhem, Drift It, ClounMounter

Bagus Hernawan - Minggu, 17 Desember 2017 | 09:53
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: WWE Mayhem, Drift It, ClounMounter

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

WWE Mayhem (iOS/ Gratis)

WWE Mayhem adalah game arcade terbaik dengan tema gulat yang dapat kamu temukan di App Store! Beraksi di atas ring dengan beragam serangan, jurus spesial dan menahan pukulan musuh adalah bagian utama dari games ini. Kamu juga bisa menemukan beragam mode permainan tambahan sepert Tag Team, event mingguan serta melawan teman dengan cara online games. Karakter pemain WWE terkenal yang kamu tahu juga hadir di games ini secara lengkap! Mulai dari John Cena, The Rock, Brock Lesnar dan lain sebagainya. Yuk segera unduh.

Download WWE Mayhem · Harga: Gratis

Drift It! (iOS/ Gratis)

Tim pengembang PlaySide punya games baru dengan naman Drift It! yang mengajak kamu memacu mobil di lintasan penuh kelokan. Tidak seperti games balap lain yang repot dan banyak kendali, di Drift It! kamu hanya perlu menekan layar pada waktu yang tepat untuk berbelok dan mendapatkan point drift. Sebagai pelengkap, Drift It! punya banyak mode modifikasi, mobil yang dapat dipilih, fitur bermain online dan juga mode level up!

Download Drift It! · Harga: Gratis

Slam Jump (iOS/ Gratis)

Slam Jump menggunakan genre arcade fighting yang sederhana. Kamu hanya punya 2 tombol dan 2 gerakan yaitu melompat dan tendang. Tidak perlu kombinasi jurus dan kombo atau mode bertahan yang membuat layar penuh dengan tombol. Ada 11 karakter yang dapat kamu pilih serta beberapa mode turnamen. Fitur latihan juga dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter serta bagian paling menarik adalah fitur PVP dalam permainan lokal lewat 1 perangkat iOS.

Download Slam Jump · Harga: Gratis

LEGO® AR Studio (iOS/ Gratis)

Games LEGO® AR Studio akan menggabungkan perangkat LEGO edisi AR yang kamu gunakan dengan aplikasi ini. Silakan letakkan LEGO edisi AR di tempat datar atau lapang, dan pindai menggunakan kamera di dalam aplikasi LEGO® AR Studio. Interaksi yang terjadi adalah lego dari bentuk fisik dan teknologi AR yang akan menampilkan lego dalam bentuk gedung bangunan serta beragam hal lain. Pengguna juga bisa merekam video dari mode AR yang sedang dilakukan lalu buat sebuah cerita pendek untuk dibagikan ke sosial media!

Editor : MakeMac

Latest