Follow Us

Harga Resmi & Pendaftaran Pemesanan iPhone X & iPhone 8 di Indonesia

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Desember 2017 | 13:46
Harga Resmi & Pendaftaran Pemesanan iPhone X & iPhone 8 di Indonesia

iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus seperti yang dijadwalkan bakal mulai dijual perdana pada Jumat, 22 Desember 2017, pekan ini di Indonesia. Menjelang hari besar tersebut, iBox, baru saja membuka pra-registrasi bagi kamu yang akan membeli iPhone baru tersebut.

Dalam laman pra-registrasi, iBox sudah mengumumkan banderol harga resmi dari tiga model iPhone 2017 tersebut. iPhone 8 dijual dengan harga mulai Rp 12,6 juta, iPhone 8 Plus dijual mulai Rp 14,5 juta, dan iPhone X dijual mulai Rp 18 juta.

Pihak reseller juga memberikan pilihan buat kamu yang ingin membeli iPhone 8, iPhone 8 Plus, atau iPhone X dengan cicilan 0 persen selama 24 bulan. iPhone 8 bisa dicicil mulai Rp 524.958 per bulan, iPhone 8 Plus Rp 604.125 per bulan, dan iPhone X Rp 749.958 per bulan.

Berikut daftar harga iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Indonesia selengkapnya:

Di laman yang sama, tepat di bagian bawah terdapat kolom pendaftaran yang harus kamu isi dengan identitas pribadi secara lengkap jika ingin membelinya. Seperti, model iPhone apa yang ingin dibeli, nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan alamat rumah tinggal.

Seperti iBox, salah satu operator di Tanah Air, Smartfren Telecom, juga berencana menggelar penjualan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Mereka juga sudah membuka pendaftaran bagi kamu yang berencana membelinya.


Baca juga:


Buat yang membeli iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X dari Smartfren, kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan ini. Begitu mendaftarkan diri, kamu bakal menerima email dari pihak operator mengenai lokasi di mana bisa membelinya.

Harga jual iPhone 2017, khususnya iPhone X di pasaran Indonesia tidak jauh-jauh yang sudah diprediksikan sebelumnya. Untuk ukuran konsumen di Indonesia, harganya terbilang sangat mahal. Namun begitu, harganya sepadan dengan fitur-fiturnya yang ditawarkan.

Nah sudah siap menyambut kehadiran iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X di Indonesia Jumat pekan ini? Model mana yang ingin kamu beli? Silakan berikan komentarmu di kolom di bawah ini ya.

[source site_name = “iBox” site_url = “https://ibox.co.id/pre-register-iphone”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest