Follow Us

App Santa 2017: Program Diskon Aplikasi iOS dan macOS, Hingga 80%!

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Desember 2017 | 15:26
App Santa 2017: Program Diskon Aplikasi iOS dan macOS, Hingga 80%!

App Santa adalah program diskon dari sejumlah pengembang indie di App Store dan Mac App Store setiap menjelang Natal dan Tahun Baru. Tahun ini program tersebut punya banyak aplikasi untuk pengguna iOS dan macOS yang dapat diunduh dalam diskon yang sangat menarik! Yaitu mulai dari 40% hingga 80%!

Selain memberikan program diskon tahunan, semua aplikasi di App Santa juga membagikan sejumlah pendapatan mereka untuk program amal. Yaitu semua tautan afiliasi di laman App Santa akan memberikan donasi 25% kepada AppCamp4Gilrs, badan amal untuk gender equity dengan tema teknologi untuk membantu kaum muda dalam mendapatan akses pendidikan, komunitas dan pengajaran. Berikut ini sejumlah aplikasi yang tim MakeMac rekomendasikan untuk kamu beli di App Santa:

Mini Metro (iOS, Diskon 80%)

Mini Metro adalah games puzzle dengan tema membangun jalur rel di setiap stasiun yang tersedia. Kamu akan mendapatkan tantangan unik berdasarkan peta yang dipilih. Misalkan untuk Jepang, ada kereta cepat dan opsi khusus lainnya yang tidak kamu temukan di konta London misalnya. Fitur di Mini Metro juga cukup lengkap mulai dari mode bermain bebas hingga melawan rekor yang pernah kamu ciptakan sebelumnya. Review lengkap untuk Mini Metro dapat kamu simak di artikel MakeMac ya!

Download Mini Metro · Harga: 45000

Focused (macOS, Diskon 70%)

Focused adalah aplikasi Markdown Editor dengan fokus tampilan yang minimalis dan membuat kamu lebih fokus pada konten yang sedang ditulis. Beberapa fitur menarik yang ada di Focuses adalah Zen Mode, beragam pilihan teman dan typography serta mode Auto Save serta format Markdown yang sangat memudahkan blogger seperti tim MakeMac saat mengetik.

Download Focused - Minimal Markdown App · Harga: 299000


Baca Juga:


Shadowmatic (iOS, Diskon 50%)

Shadowmatic adalah games yang mengingatkan saya pada masa kecil. Yaitu saat melihat bayangan dari benda atau gerakan tantan di dinding dan menyusun sebuah objek menarik. Pemain di Shadowmatic hanya perlu memutar objek yang diberikan dan mendapatkan hasil bayangan yang tepat. Pada bagian awal memang terasa sangat mudah karena hanya ada 1 objek saja, namun seterusnya akan menjadi 2 objek yang saling terkait dan menggunakan lebih dari 100 level dan 12 tema permainan.

Download Shadowmatic · Harga: 59000

Halaman Selanjutnya

Halide (iOS, Diskon 40%)
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest