Follow Us

(Video) Penampakan Apple Park di Pertengahan Desember 2017

Andri Alfansyah - Rabu, 20 Desember 2017 | 15:01
(Video) Penampakan Apple Park di Pertengahan Desember 2017

Kawasan Apple Park sepertinya sudah bisa digunakan para pegawai Apple secara penuh. Pasalnya semua gedung, khususnya gedung utama berbentuk melingkar bak pesawat luar angkasa, sudah menunjukkan wujud aslinya.

Dalam unggahan video aerial terbaru dari Matthew Roberts, tidak terlihat banyak kegiatan yang dilakukan para pegawai konstruksi di Apple Park. Gedung utama dan area taman yang ada di dalamnya, termasuk kolam, sudah selesai dibangun.

Markas baru Apple yang berada di Cupertino tersebut tampak hijau karena dipenuhi banyak pohon dan juga rumput di bagian dalamnya. Sehingga membuatnya tampil alami di samping gedung-gedungnya yang modern.

Kegiatan konstruksi terlihat di sekitar terowongan yang menuju gedung utama. Selebihnya, pembangunan kawasan Apple Park, termasuk Steve Jobs Theater, Visitor Center, pusat kebugaran, fasilitas R&D, dan lainnya sudah beres.

Di depan atrium gedung utama ada teras yang digunakan untuk area untuk makan para pegawai. Sedangkan di depan fitness center, terdapat lapangan rumput yang cukup luas. Lapangan tersebut sepertinya bakal digunakan untuk sepakbola.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple sendiri belum akan membuka kawasan Apple Park dalam waktu dekat ini karena memang ada sebagian kecil area taman yang masih dalam proses pembangunan akhir. Mereka direncanakan bakal membukanya pada April 2018.

Apple Park beroperasi dengan menggunakan energi ramah lingkungan 100 persen dengan pengguna panel surya di semua fasilitas gedung. Sekitar 13.000 pegawai Apple bakal menempatinya begitu dirampungkan tahun depan.

[source site_name = “Matthew Roberts – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?time_continue=5&v=vRHu9d-kFsQ”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest