Follow Us

iPhone X Dapat Rating Tinggi dari Para Pengguna Awal

Andri Alfansyah - Kamis, 21 Desember 2017 | 14:56
iPhone X Dapat Rating Tinggi dari Para Pengguna Awal

Para pengguna awal iPhone X diketahui memberikan penilaian yang sangat tinggi untuk review mereka mengenai perangkat miliknya di situs toko online. Mereka memberikan rating rata-rata 4,65 bintang dari 5 bintang untuk rating paling tinggi.

Temuan tersebut terungkap dalam laporan terbaru yang dirilis Strategy Analytics. Sebagaimana dilansir 9to5Mac, mereka menyebutkan tiga poin plus yang membuat para pengguna tersebut memberikan rating tinggi buat iPhone X.

Pertama, pengguna disebutkan memiliki sentimen positif terhadap sistem kamera TrueDepth yang dirancang buat menyokong fitur keamanan lewat wajah (Face ID), Animoji, dan Augmented Reality (AR) di iPhone X.


Baca juga:


Poin berikutnya yang mendapatkan sentimen positif dari pengguna adalah layar OLED dan daya tahan baterai yang bagus. Sekitar 80 persen pengguna sangat puas dengan kedua fitur tersebut di iPhone X.

Terakhir adalah ekosistem dan merek menjadi faktor penting yang ditawarkan iPhone X. Pengguna yang sudah hapal dengan ekosistem Apple akan terus setia dan membeli produk-produk Apple, termasuk iPhone X.

Data yang dirilis Strategy Analytics berdasarkan review-review dari 568 pengguna awal iPhone X. Mayoritas dari pengguna tersebut sangat puas dengan fitur-fitur yang ditawarkan iPhone baru dengan layar bezeless itu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “https://9to5mac.com/2017/12/20/iphone-x-reviews-consumers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest