Follow Us

Card Reader Wireless Baru dari Kingston Bisa Transfer Beragam File ke iPhone

Andri Alfansyah - Kamis, 21 Desember 2017 | 16:18
Card Reader Wireless Baru dari Kingston Bisa Transfer Beragam File ke iPhone

Salah satu produsen media penyimpanan terkemuka, Kingston, baru saja memperkenalkan produk pembaca kartu SD baru nirkabel dengan nama Kingston MobileLite Wireless G3. Produk ini memiliki sejumlah keunggulan dan lebih baik dibandingkan produk sejenis, bahkan produk dari Apple sendiri.

Kingston MobileLite G3 dapat digunakan mentransfer data dengan cepat ke perangkat iOS, seperti iPhone dan iPad, tanpa kabel. Tidak hanya foto dan video, ia dapat membaca berbagai macam file untuk kamu masuk ke perangkat milikmu.

Tidak hanya itu, Kingston MobileLite G3 juga sudah dilengkapi dengan port USB. Sehingga, kamu bisa menggunakan produk ini sebagai power bank untuk mengisi baterai iPhone milikmu. Pasalnya ia sudah dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 4.500 mAh.

Faktor bentuknya cukup ringkas dan sederhana. Dibalut dengan warna putih, Kingston MobileLite G3 berukuran seperti power bank yang banyak dijual pasaran. Dalam paket penjualannya, Kingston MobileLite G3 sudah termasuk kabel USB ke Micro-USB dan adaptor kartu memori untuk membaca kartu SD.

Transfer data secara nirkabel dilakukan dengan membuat jaringan Wi-Fi sendiri. Jadi membagikan file antar perangkat bisa dilakukan tanpa koneksi Wi-Fi. Setelah itu, kamu bisa masukan kartu SD dan menghubungkan perangkat iPhone atau iPad milikmu ke Kingston MobileLite G3 lewat aplikasi bawaan.

Baca juga:

Menariknya, kamu juga menonton film dengan mengalirkan langsung dari pemutar media di aplikasi bawaan yang bisa kamu unduh gratis di App Store. Kamu bisa mengunduh aplikasinya di tautan ini. Adapun transferan file tidak bisa dibaca perangkat iOS, kamu bisa membukanya dengan menggunakan fitur Open In untuk bisa dibaca aplikasi lain.

Tertarik untuk memboyong Kingston MobileLite G3? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga $59 (Rp 800 ribu). Ada juga opsi Kingston MobileLite G3 dengan kapasitas baterai 6.700 mAh yang dijual $99.

[source site_name = “Six Colors” site_url = “https://sixcolors.com/post/2017/12/transferring-sd-card-data-to-ios-fast/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest