Follow Us

Kim Kardashian Dapat Hadiah Saham Apple dari Suami di Hari Natal

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Desember 2017 | 13:23
Kim Kardashian Dapat Hadiah Saham Apple dari Suami di Hari Natal

Semua orang selalu ingin memberikan hadiah istimewa untuk orang yang dikasihinya di suatu hari yang penting. Begitu juga dengan penyanyi dan rapper Kanye West yang memberikan hadiah istimewa untuk istrinya, Kim Kardashian, saat Natal lalu.

Sebagaimana dilansir CNBC, artis berusia 40 tahun tersebut memberikan kotak kecil berisi banyak hadiah yang salah satunya adalah saham Apple untuk Kim Kardashian yang merupakan istri yang dinikahinya sejak 24 Mei 2014 lalu.

Selain saham Apple, Kardashian juga mendapatkan beragam hadiah saham perusahaan besar lain, seperti saham Amazon, Netflix, Adidas, dan Disney, serta beberapa kartu hadiah (gift cards), kaos kaki, dan AirPods. Hadiah-hadiah tersebut diposting di Stories akun Instagram miliknya.

“So for one of my Christmas presents from Kanye, he gives me this little box with a Disney Mickey toy, Apple headphones, Netflix (and) Amazon gift cards and Adidas socks,”

“But then, I open the next box and it is stock to Amazon, where he got the gift cards, stock to Netflix, stock to Apple – hence the little headphones, Adidas stock and Disney stock.”

Sayangnya tidak diketahui berapa nilai dari saham Apple yang diberikan West kepada istrinya tersebut. Begitu juga dengan saham Amazon, Adidas, dan Netflix. Yang tampak adalah Kardashian mendapatkan saham Disney sebanyak 920 lembar yang nilainya ditaksir mencapai $100.000 (Rp 1,3 miliar).


Baca juga:


Meski tak diketahui pasti berapa lembar saham Apple yang didapatkan Kardashian, nilainya cukup bernilai. Pasalnya harga saham Apple tahun naik 47 persen tahun ini. Jadi tak heran jika hadiah ini terbilang sangat istimewa buat artis terkenal di pertelevisian di AS itu.

Kanye West sendiri adalah seorang penggemar Apple. Sedangkan Kardashian pernah merilis aplikasinya di App Store dengan nama Kimoji pada akhir 2015 lalu. Saat dirilis, aplikasi tersebut langsung populer dan banyak diunduh pengguna.

[source site_name = “CNBC” site_url = “https://www.cnbc.com/2017/12/27/kim-kardashians-christmas-presents-from-kanye-included-stock-from-disney-netflix-amazon.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest