Follow Us

iMac Pro Sudah Bisa Dibeli di Gerai Apple

Andri Alfansyah - Selasa, 02 Januari 2018 | 15:03
iMac Pro Sudah Bisa Dibeli di Gerai Apple

Setelah beberapa pekan hanya bisa dipesan secara online, iMac Pro, yang digadang-gadang sebagai komputer Mac paling bertenaga yang pernah diciptakan Apple sudah dijual di gerai-gerainya di seluruh penjuru dunia.

Ya, buat kamu yang punya dompet tebal kini bisa membeli iMac Pro langsung di gerai-gerai Apple. Namun untuk saat ini, iMac Pro yang tersedia di gerai Apple adalah model dengan prosesor Intel Xeon W 8 inti. Apple menjualnya dengan harga mulai $4.999.

Sedangkan model iMac Pro dengan konfigurasi prosesor Intel Xeon W 10,14 dan 18 inti belum dijual di gerai Apple. Namun kamu bisa memesan iMac Pro dengan konfigurasi spesifikasi lebih tinggi itu secara online saja.

Model iMac Pro dengan konfigurasi prosesor dengan jumlah inti lebih banyak, kapasitas RAM dan SSD lebih besar, serta GPU lebih kencang dijual dengan harga jauh lebih mahal. Harga model iMac Pro paling mahal dibanderol hampir dua ratus juta rupiah.


Baca juga:


Apple membuka penjualan perdana iMac Pro pada 14 Desember lalu dengan pengiriman bakal dilakukan pada akhir bulan Desember. Sebagian konsumen yang sudah memesan mendapatkan iMac Pro lebih cepat.

Hadir istimewa dengan balutan warna Space Gray, iMac Pro dilengkapi spesifikasi mumpuni. Seperti layar Retina 5K 27 inci (5120 x 2880), mendukung prosesor hingga 18 inti, RAM 128GB, SSD 4TB, dan GPU AMD Radeon Pro Vega 64 dengan memori HBM2 16GB.

Tidak hanya itu, iMac Pro juga mendukung dua layar 5K atau 4 layar 4K eksternal secara bersamaan lewat port Thunderbolt 3 (4 buah) yang dimilikinya. Fitur lainnya dari iMac Pro adalah kamera FaceTime 1080p, speaker stereo, 10Gb Ethernet, empat USB 3, slot kartu SDXC, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2, empat mikrofon, dan jack headphone 3,5mm.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, iMac Pro jelas bukan buat kalangan biasa. Tapi kalangan profesional yang membutuhkan kinerja tinggi. Nah ada di antara kamu yang membeli iMac Pro sebagai komputer utama?

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/shop/buy-mac/imac-pro”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest