Follow Us

Tiru Apple, Pabrikan Tiongkok Luncurkan Charger Wireless Mirip AirPower

Andri Alfansyah - Senin, 08 Januari 2018 | 17:16
Tiru Apple, Pabrikan Tiongkok Luncurkan Charger Wireless Mirip AirPower

Apple berencana meluncurkan sebuah produk aksesoris kabel wireless charging yang dinamakan AirPower buat mengisi baterai beberapa produknya yang mendukung, seperti iPhone X, Apple Watch, dan lainnya, secara bersamaan.

Rencananya, Apple bakal meluncurkan AirPower pada awal tahun ini. Seakan kecolongan, Apple mendapatkan saingan dari pabrikan aksesoris asal Shenzhen, Tiongkok. Pasalnya, mereka mencuri start dengan meluncurkan charger wireless yang punya desain mirip seperti AirPower.

Dalam video yang beredar di YouTube, kabel wireless charging bikinan pabrikan Tiongkok tersebut dinamakan dengan AirPower mini. Pasalnya, faktor bentuknya memang terlihat lebih kecil daripada AirPower buatan Apple.

Dilansir dari ChargerLab (via Cult of Mac), pabrikan aksesoris tersebut sudah memulai produksi AirPower mini. Kabel wireless charging itu juga bekerja secara normal dengan produk-produk Apple, seperti iPhone X yang baru.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Harga AirPower mini itu juga jauh lebih terjangkau. Kamu bisa membelinya dengan harga hanya $15. Bandingkan dengan AirPower, Apple kabarnya bakal menjualnya dengan harga $199. Bahkan masih lebih murah ketimbang charger wireless buat Apple Watch, yakni $$35.

Meski begitu belum diketahui dengan jelas kapan AirPower mini ini bakal tersedia di pasaran. Namun yang pasti kehadirannya bisa menjadi ancaman untuk AirPower resmi dari Apple yang dijual lebih mahal.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “https://www.cultofmac.com/521821/airpower-knockoffs-already-rolling-china/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest