Follow Us

Apple dan HBO sedang Incar Serial Fiksi Ilmiah Baru dari J. J. Abrams

Andri Alfansyah - Rabu, 17 Januari 2018 | 13:21
Apple dan HBO sedang Incar Serial Fiksi Ilmiah Baru dari J. J. Abrams

Apple dan HBO dikabarkan terlibat perang penawaran untuk memenangkan hak produksi serial drama TV baru bergenre fiksi ilmiah yang ditulis produser sekaligus sutradara film terkenal Amerika, Jeffrey Jacob Abrams.

Dilansir dari Variety, detil penawaran sendiri saat ini belum jelas. Jadi tidak diketahui siapa yang bakal punya peluang besar memenangkan hak produksi serial fiksi ilmiah baru tersebut. Apalagi Apple dan HBO adalah dua perusahaan besar.

J.J. Abrams has written a new sci-fi drama television series that is currently the subject of a bidding war between Apple and HBO, Variety has confirmed with sources.

Selain menulis serial drama TV fiksi ilmiah yang tengah diperebutkan Apple dan HBO, Abrams dilaporkan juga menjadi produser eksekutif serial tersebut bersama Ben Stephenso. Stephenson adalah kepala TV di perusahaan Bad Robot Productions milik Abrams.


Baca juga:


Abrams yang menginjak usia 51 tahun adalah sutradara yang terkenal dengan film-film yang menjadi Box Office. Dia adalah sutradara yang mengerjakan film Star Wars: The Force Awaken dan Star Trek. Sang sutradara juga bakal mengerjakan film Star Wars: Episode IX. Tak heran Apple mengincar serial drama TV baru dari Abrams.

Apple sendiri memang tengah banyak serial TV baru untuk diproduksi tahun ini. Beberapa di antaranya adalah dua musim drama TV yang dibintangi Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston, drama TV yang dibintangi Octavia Spencer, Amazing Stories, dan lainnya.

Kabarnya, Apple menggelontorkan dana hingga $1 miliar untuk digunakan memproduksi lebih banyak program acara TV orisinal dalam rangka bersaing dengan perusahaan besar lainnya, seperti Netflix dan Amazon Prime.

[source site_name = “Variety” site_url = “http://variety.com/2018/tv/news/j-j-abrams-sci-fi-tv-series-1202665919/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest