Follow Us

Apple Siap Produksi 10 Episode Serial Komedi Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 18 Januari 2018 | 15:25
Apple Siap Produksi 10 Episode Serial Komedi Baru

Program acara orisinal yang disiapkan Apple untuk diproduksi ternyata lebih banyak daripada yang diperkirakan. Selain sejumlah serial drama TV bergenre fiksi ilmiah, pencipta iPhone asal Cupertino tersebut juga berencana memproduksi serial komedi.

Variety mengabarkan bahwa Apple sudah memesan 10 episode serial komedi dibintangi aktris komedian Kristen Wiig yang menjadi produser eksekutif bersama Reese Witherspoon. Serial komedi berdurasi setengah jam itu terinspirasi dari cerpen baru karya Curtis Sittenfeld, You Think It, I’ll Say It.

The 10-episode, half-hour comedy is inspired by Curtis Sittenfeld’s upcoming short story collection “You Think It, I’ll Say It.” It marks Wiig’s first regular television role since she left “Saturday Night Live” in 2012. She will also serve as an executive producer on the show.

Serial komedi baru Apple tersebut dilaporkan ditulis Colleen McGuinness. Selain menjadi penulis naskah dan produsernya, wanita yang terkenal dengan acara TV populer 30 Rock, About a Boy, dan Mercy tersebut juga menjadi pelaksana acaranya.

Serial komedi yang diperankan Kristen Wiig menjadi serial ketiga yang sedang digarap Apple di bawah studio Hello Sunshine milik Reese Witherspoon. Sebelumnya, Apple juga sedang menggarap acara TV pagi yang dibintangi Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston, serta satu serial drama berjudul Are You Sleeping yang dibintangi Octavia Spencer.


Baca juga:


Tidak hanya itu, Apple pun sudah menyiapkan episode baru serial fiksi ilmiah dan antologi horor Amazing Stories. Serial ini bakal diproduksi Apple bekerja sama dengan Amblin Television milik Steven Spielberg dan NBCUniversal milik Comcast.

Program acara orisinal lainnya yang bakal diproduksi adalah serial TV berjudul Home dan bergenre dokumenter. Dari judulnya, serial TV ini adalah mengenai rumah paling canggih di dunia dan menggali pikiran orang-orang yang membangunnya.

[source site_name = “Variety” site_url = “http://variety.com/2018/tv/news/kristen-wiig-reese-witherspoon-comedy-series-apple-1202667008/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest