Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blocky Racing, Paint Tower, Loopsie, Agenda

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Januari 2018 | 09:19
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Blocky Racing, Paint Tower, Loopsie, Agenda

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

It’s Full of Sparks (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

It’s Full of Sparks adalah games platformer dengan kombinasi puzzle yang mudah dimainkan. Kamu akan menjadi sebuah monster kecil dengan bentuk petasan yang tidak ingin meledak jika sumbu habis terbakar. Caranya adalah menuju ke sungai dengan secepat mungkin untuk mendapatkan poin bintang tertinggi. Agar dapat menuju sungai dengan cepat, bantu petasan ini dengan membuka jalan yang tertutup lewat bantuan tombol warna serta arah yang tepat. Review It’s Full of Sparks dapat kamu simak di artikel berikut ini ya!

Download It's Full of Sparks · Harga: Gratis

Blocky Racing (iOS/ Gratis)

Blocky Racing adalah games kart racing yang memberikan suasana bermain penuh tantangan dan aksi seru menggunakan beragam senjata. Kamu hanya perlu mengendalikan mobil dengan arah kiri dan kanan saja lalu berusaha menyetir sebaik mungkin. Jika menabrak, serpihan balok dari mobil tersebut akan terlepas dan bisa dipulihkan lewat jalur khusus dengan warna hijau.

Setelah cukup lama bermain, mode mengambil senjata untuk melumpuhkan musuh juga akan tersedia. Tentunya mode upgrade kendaraan atau membeli mobil baru juga menjadi pelengkap yang menarik.

Download Blocky Racing · Harga: Gratis

Paint Tower (iOS/ Gratis)

Hobi bermain games Tetris? Paint Tower punya cara bermain yang kebalikan dengan Tetris. Yaitu kamu sendiri yang menentukan balok dengan bentuk apa yang akan keluar dan bisa digunakan.

Kebalikan lainnya adalah susunan yang melayang dari bawah ke atas dan lebih bertujuan membuat menara yang stabil. Gunakan krativitas kamu untuk membuat menara tetap stabil dari setiap bagian. Setelah selesai dengan satu menara, kamu akan masuk ke level berikutnya yang lebih menantang. Tertarik mencoba? Segera unduh ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest