Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Dashy Crashy, Slime Pizza, Camera RX

Bagus Hernawan - Minggu, 28 Januari 2018 | 10:05
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Dashy Crashy, Slime Pizza, Camera RX

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Dashy Crashy (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, Dashy Crashy adalah games balap mobil dengan sentuhan endless runner yang sederhana. Kamu akan mengendalikan mobil dan menghindari kemacetan serta beragam kemungkinan buruk di jalan raya.

Cukup swipe ke kiri atau kanan untuk menghindar, ambil jalur dengan papan lompatan dan terbang atau beberapa objek lainnya. Setelah mendapatkan poin yang cukup, kamu juga bisa membuka mobil baru atau bonus. Penasaran? Yuk segera unduh!

Download Dashy Crashy · Harga: Gratis

Slime Pizza (iOS/ Gratis)

Monster kecil berwujud Slime di games ini adalah koki handal yang bertugas membuat pizza. Dalam sebuah perjalanan, komputer di pesawat luar angkasa yang digunakan tiba-tiba terserang virus dan harus mendarat darurat. Semua pizza jadi berantakan dan kamu harus membereskannya dengan cepat dan sigap.

Slime harus melompat dan menempel ke beragam sudut ruangan untuk dapat mengumpulkan pizza, mengambil kunci ataupun membuka pintu dan berpindah ke level berikutnya. Tantangan utama di games ini adalah bentuk Slime yang unik dan tidak bisa bergerak cepat serta musuh yang berwujud halangan di setiap level. Segera unduh Slime Pizza dari tautan di bawah ya!

Download Slime Pizza · Harga: Gratis


Baca Juga:


Run Sausage Run! (iOS/ Gratis)

Berlari sebelum dijadikan bahan utama membuat Hot Dog! Ya, itu adalah ide utama di games Run Sausage Run! yang dapat kamu unduh gratis untuk iPhone dan iPad. Kamu akan berperan menjadi sosis besar yang lezat dalam misi kabur dari meja dapur.

Editor : Bagus Hernawan

Latest