Follow Us

Apple TV 4K Kini Juga Tersedia dalam Versi Refurbished

Andri Alfansyah - Sabtu, 03 Februari 2018 | 12:21
Apple TV 4K Kini Juga Tersedia dalam Versi Refurbished

Apple kemarin resmi menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi refurbished untuk kali pertamanya di Amerika Serikat. Tidak berselang lama, mereka juga baru saja menambahkan Apple TV 4K versi refurbished.

Sebagaimana dilansir Cult of Mac dari laman toko daring Apple, Apple TV 4K versi refurbished tersedia dalam kapasitas storage 32GB dan 64GB. Masing-masing model dijual dengan harga $149 dan $169.

Harga Apple TV 4K refurbished lebih murah sekitar $30 dari harga barunya. Di AS, Apple menjual Apple TV 4K baru dengan kapasitas storage 32GB dan 64GB dengan harga $179 dan $199. Pengiriman bakal dilakukan dalam 3–4 hari.

Apple TV 4K sendiri tergolong perangkat baru. Namun tidak perlu menunggu setahun dan dua tahun, Apple TV 4K sekarang sudah tersedia dalam versi refurbished dengan harga lebih murah dibanding perangkat barunya.

Apple meluncurkannya pada musim Gugur lalu. Dengan perangkat TV anyar dari Apple tersebut, pengguna kini bisa menonton tayangan video dalam resolusi ultra-HD atau 4K dan mendukung HDR10 dan Dolby Vision dengan warna tajam lebih berwarna dan tajam.


Baca juga:


Meski bukan perangkat baru, Apple TV 4K refurbished seperti produk-produk refurbished lainnya memiliki jaminan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi karena sudah melewati perbaikan dan pengujian yang sangat ketat. Produk versi ini juga bersertifikat asli dari Apple.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli produk Apple versi refurbished bakal mendapatkan jaminan garansi selama satu tahun. Mereka juga memperpanjang garansinya hingga 2 tahun dengan membeli AppleCare+.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “https://www.cultofmac.com/526999/refurbished-apple-tv-4k-units-now-sale/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest