Follow Us

Time Machine News 12-18/2/2018: Apple Siap Produksi 100 Juta iPhone LCD 6,1 Inci, Dijual Seharga iPhone 8

Andri Alfansyah - Minggu, 18 Februari 2018 | 13:10
Time Machine News 12-18/2/2018: Apple Siap Produksi 100 Juta iPhone LCD 6,1 Inci, Dijual Seharga iPhone 8

Time Machine News merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Siap Produksi 100 Juta Unit iPhone LCD 6,1 Inci, Dijual Seharga iPhone 8: Analis dari KGI Securities merilis laporan terbaru mengenai harga jual dan jumlah produksi iPhone LCD 6,1 inci baru yang siap diluncurkan tahun ini.

HomePod Tinggalkan Tanda Putih di Permukaan Kayu, Ini Kata Apple: Para pengguna HomePod dikabarkan menemukan suatu masalah baru apabila speaker pintar dari Apple itu diletakan di beberapa permukaan kayu tertentu.

Karakter dari Bahasa India Sebabkan iPhone dan Mac Error, Apple Janjikan Perbaikan: Sebuah karakter dari bahasa India bisa menyebabkan perangkat iOS dan Mac mengalami error, lemot dan tidak responsif! Simak info lengkapnya.

How-Tos

Cara Simpan Halaman Web Menjadi PDF di iPhone, iPad: Simak panduan lengkap untuk membuat dokumen dari laman website favorit kamu, baca offline kapan saja saat dibutuhkan!

App Highlight

Twitter Hapus Twitter for Mac, Hentikan Dukungan Bulan Depan: Twitter menghapus aplikasi Twitter for Mac dan akan segera menghentikan dukungannya. Apa alasan dari keputusan tersebut? Simak di artikel berikut ini.

Review Warmlight, Mode Kamera Manual Lengkap dan Edit Gambar: Warmlight – Manual Camera punya banyak fitur menarik untuk membantu kamu mengambil gambar terbaik. Ada beragam mode pengaturan manual, filter dan fitur…

Pengguna macOS High Sierra Keluhkan Masalah Gagal Update “too many corpses being created”: Hati-hati saat melakukan update macOS High Sierra! Jangan sampai terkena pesan error seperti penjelasan di artikel ini.

Miscellaneous

5 Alasan Membeli Aksesoris Case untuk iPhone: Apa alasan kamu untuk membeli case iPhone? Apakah butuh perlindungan tambahan atau sekedar tampil lebih gaya? Simak rangkuman pendapat dari MakeMac ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest