Follow Us

(Wajib Tahu) Mengenal Setiap Karakter di Alto’s Odyssey

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Februari 2018 | 12:49
(Wajib Tahu) Mengenal Setiap Karakter di Alto’s Odyssey

Sudah membaca review Alto’s Odyssey dari tim MakeMac atau malah sudah mulai bermain? Nah jika kamu sudah bermain, pasti penasaran dengan karakter yang ada di Alto’s Odyssey. Tim MakeMac akan membagikan penjelasan setiap karakternya agar kamu dapat lebih bersemangat dan menyelesaikan semua misi di Alto’s Odyssey.

Cara Mendapatkan Karakter di Alto’s Odyssey

Cara mendapatkan karakter baru di Alto’s Odyssey adalah menyelesaikan setiap misi hingga mencapai level yang diperlukan. Kelipatannya adalah Level 1 + 10 yaitu Level 11, Level 21, Level 31 dan seterusnya. Tim pengembang Alto’s Odyssey memang tidak memberikan cara cepat untuk membuat kamu bisa mendapatkan karakter baru seperti belanja in-app purchases atau hal lainnya. Semuanya murni dari pencapaian misi dan level permainan.

Mengenal Karakter di Alto’s Odyssey

  • Alto

Alto adalah ikon karakter utama dari games Alto’s Odyssey. Kemampuannya bisa dibilang cukup rata-rata di semua bagian. Yaitu meluncur, lompat dan beragam aksi lainnya.

  • Maya

Karakter Maya akan kamu dapatkan setelah mencapai Level 11. Kelebihan utama dari Maya adalah sangat ringan, bisa melakukan Backflip dengan mudah. Bahkan di beberapa kesempatan, saya bisa melakukan Backflip menggunakan karakter Maya di ketinggian lompatan yang bisa dibilang mustahil.

Namun kelebihan ini dipadukan dengan bagian lain yang agak dikurangi. Yaitu kecepatan meluncur yang sedikit lebih lambat, terutama di jalan menurun yang curam. Kamu bisa membuat Maya tetap meluncur cepat dengan cara terus menerus melakukan trik dan kombo, pastikan selendang yang digunakan tetap panjang yang artinya sedang dalam mode meluncur cepat.

  • Paz

Paz adalah karakter ketiga di Alto’s Odyssey yang kamu dapatkan setelah mencapai Level 21. Karakter ini memiliki badan yang besar, berat dan tidak lihai untuk melakukan Backflip di tempat rendah seperti Maya. Bisa dibilang Paz adalah kebalikan dari Maya. Semua yang menjadi kelebihan di Maya, menjadi kekurangan di Paz.

Karena sifat kebalikannya, Paz bisa meluncur di turunan yang lebih cepat dibandingkan Maya. Kamu bisa melompat dari Ramp dengan kecepatan yang lebih tinggi dan mengurangi kemungkinan terjun ke jurang. Namun tentunya dengan Praz, kamu tidak bisa melakukan banyak Backflip atau lebih hati-hati dalam memilih lompatan yang memungkinkan.

Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest