Follow Us

Evoland 2, Games RPG Penuh Nostalgia dan Petualangan

Bagus Hernawan - Jumat, 02 Maret 2018 | 17:24
Evoland 2, Games RPG Penuh Nostalgia dan Petualangan

Tim pengembang Playdigious akhirnya merilsi Evoland 2 bagi pengguna perangkat iOS minggu ini. Games RPG penuh detail nostalgia dari beragam games dari perangkat konsol ini punya banyak detail menarik yang akan tim MakeMac bahas dalam artikel review Evoland 2. Penasaran? Yuk simak langsung!

Mengenal Evoland 2, Sejarah RPG dalam Beragam Desain

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sudah pernah bermain games Evoland pertama? Di games tersebut kamu akan bermain dengan beragam perkembangan desain RPG yang ada sejak 20 tahun lalu. Mulai dari grafik dominan warna hijau, 8-Bit, 2D penuh warna,3D dan beberapa hal lainnya.

Kini di Evoland 2 konsepnya sedikit dibalik dan lebih santai. Kamu akan memulai Evoland 2 dengan grafis 2D lalu pindah ke 8-bit. Bahkan untuk membuatnya semakin terlihat nyata, ada beberapa obrolan yang akan membahas mengenai grafis karakter yang berubah tersebut.

Download Evoland 2 · Harga: 59000

Baca Juga:

Jalan Cerita dan Tantangan yang Diberikan

Layaknya games RPG lainnya, jalan cerita yang kamu alami di Evoland 2 tidak rumit namun tetap membutuhkan konsentrasi. Seperti membaca setiap dialog untuk mencari jalan cerita selanjutnya, mengendalikan karakter dengan virtual joystik atau MFi Controller dan juga melawan musuh dalam beragam bentuk.

Karakter utama yang kamu gunakan di Evoland 2 juga memiliki 3 karaktertambahan sebagai support power ketika dibutuhkan. Mulai dari membuka jalan baru hingga menghadapi musuh yang lebih kuat dan tidak bisa dilakukan sendirian. Mode upgrade level juga bekerja layaknya games RPG lainnya, menggunakan Experience Point, Gold untuk belanja dan ikon Hati sebagai nyawa yang bisa berkurang dan diisi lagi dengan bonus yang kamu temukan.

Tantangan utama di games ini adalah mengikuti jalan cerita yang sudah diberikan, menghadapi bos di setiap Chapter dan tentu saja menikmati setiap bagian permainnya. Suara latar belakang di Evoland 2 termasuk salah satu suguhan yang paling menarik dan juga ditambah grafis berwarna yang solid. Dialog teks yang diberikan juga cukup besar, singkat dan tidak terlalu membosankan. Sayangnya kamu harus terus menyimak obrolan ini untuk dapat bermain dengan lebih cepat dan langsung menuju tempat yang diharuskan.

Halaman Selanjutnya

Kendali yang Belum Mulus
1 2

Editor : MakeMac

Latest