Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Evoland 2, Peak Rider, Fontmania, Typora

Bagus Hernawan - Minggu, 04 Maret 2018 | 09:26
Katalog App dan Games Mingguan: Evoland 2, Peak Rider, Fontmania, Typora

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Evoland 2 (iOS)

Evoland 2 adalah games RPG dengan cara bermain yang unik dan petualangan menarik. Kamu akan mendapatkan beberapa desain tampilan dalam sejarah games RPG selama 20 tahun. Mulai dari 8-bit, 2D dan seterusnya hingga beberapa style games tambahan seperti duel dan card games. Cara bermain yang mudah, suara latar belakang penuh nostalgia dan juga pastinya pertarungan yang seru adalah beberapa hal terbaik di Evoland 2. Yuk segera unduh!

Download Evoland 2 · Harga: 59000

Holy Potatoes! We’re in Space? (iOS)

Dalam games ini kamu akan berperan sebagai Cassie dan Fay yang mengendalikan pesawat luar angkasa. Tugas utamanya adalah mengelilingi galaksi, memecahkan setiap misi dan mencari senjata terbaik untuk terus bertahan hidup. Ada beragam mode permainan yang dapat kamu temukan mulai dari taktikal, turn-based combat dan beragam hal lainnya.

Download Holy Potatoes! We're in Space? · Harga: 99000

Peak Rider Snowboarding (iOS/ Gratis)

Terjun dari helikopter bersama papan seluncur dan selamat beraksi! Ya, kalimat tadi adalah cara paling tepat untuk menggambarkan Peak Rider Snowboarding bagi kamu yang sudah penasaran untuk segera mencoba. Games ini menggunakan tampilan 3D yang dikerjakan dengan sangat baik dan juga mode permainan cukup mudah.

Tinggal miringkan perangkat ke kiri dan kanan untuk berbelok, ambil koin dan lakukan trik terbaik setelah melompat atau terjun bebas ke area freestyle. Pengguna dapat bermain di beragam track menarik, kecepatan tinggi, kombinasi gaya yang beragam dan juga 6 karakter dengan kemampuan khusus.

Download Peak Rider Snowboarding · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest