Follow Us

(Video) Iklan HomePod “Welcome Home” dari Spike Jonze

Bagus Hernawan - Selasa, 06 Maret 2018 | 14:41
(Video) Iklan HomePod “Welcome Home” dari Spike Jonze

Perangkat HomePod resmi mendapatkan iklan pertamanya dengan durasi panjang. Yaitu video iklan 4 menit berjudul “Welcome Home”. Dibintangi oleh FKA twigs, video ini diarahkan oleh Spike Jonze – filmaker terkenal di Amerika Serikat yang banyak mengantongi penghargaan bergensi.

Di bagian awal video, FKA twigs diceritakan sebagai karyawan yang pulang kerja dengan segala kesibukan hariannya. Begitu sampai di rumah, dia disambut dengan HomePod yang dapat membantu memutar musik favoritnya dengan perintah suara sederhana, lewat bantuan Siri tentunya.

Lagu yang dipilih adalah “Til It’s Over” dari Anderson .Paak. Setelah lagu diputar, FKA twigs mulai menari dan membuat ruangannya menjadi imajinasi dalam pikirannya. Penuh warna, tanpa batasan dan menggunakan warna lampu gemerlap. Penasaran dengan videonya? Simak dulu yuk!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, HomePod adalah Smart Speaker pertama dari Apple yang dijual dengan harga $399. Saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat, Inggris dan Australia. HomePod dijual dengan 2 warna yaitu Space Gray dan Silver dengan kemampuan koneksi mudah ke perangkat iOS, suara terbaik yang dapat mengenali ruangan dan koneksi lewat AirPlay. Integrasi Siri, koneksi ke Apple Music dan mikrofon ekstra peka yang diberikan adalah beberapa hal terbaik dari HomePod untuk saat ini.

Apple juga berjanji akan meningkatkan HomePod dalam dukungan AirPlay 2 dalam waktu dekat. Sehingga kamu dapat menghubungkan 2 speaker HomePod atau lebih untuk memutar musik secara bersamaan atau berebda di setiap ruangan.


14 Bulan Berlalu, AirPods Masih Belum Terkalahkan Merek Pesaing

[source site_name = “YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=305ryPvU6A8”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest