Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Noted, Serenitea, Retro City Rampage DX, Atento

Bagus Hernawan - Minggu, 11 Maret 2018 | 10:04
Katalog App dan Games Mingguan: Noted, Serenitea, Retro City Rampage DX, Atento

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Noted (iOS/ Gratis)

Noted adalah aplikasi pencatat dengan bentuk teks dan dokumen audio secara langsung. Kamu bisa merekam percakapan dari kegiatan rapat atau seminar dan langsung mengetik catatan dalam dokumen yang sama. Setiap catatan yang kamu buat menggunakan detail timestamp yang terhubung ke dokumen audio. Sehingga ketika perlu detail rekaman suara di menit tertentu berdasarkan catatan tersebut, silakan tekan di bagian catatan waktu saja.

Noted juga punya mode 3D Touch, mendukung catatan dalam bentuk gambar dan merapikan catatan teks dengan beragam format. Mode sync dan organisir dokumennya juga dibuat sangat lengkap dan mudah serta mendukung iPad Multitasking. Yuk segera unduh!

Download Noted: Notebook, Voice Memos · Harga: Gratis

Civilisations AR (iOS/ Gratis)

BBC bekerjasama dengan puluhan musem di dunia untuk membuat koleksi benda bersejarah dalam bentuk teknologi AR. Unduh aplikasi ini lalu scan ruangan kamu untuk menggunakannya sebagai cara belajar sejarah yang mudah dan unik. Yaitu melihat tampilan beragam benda kuno dalam ukuran sebenarnya dan mode berputar. Ada juga mode audio guide, X-Ray untuk melihat detail di bagian rahasia dan navigasi bumi dalam bentuk AR.

Download Civilisations AR · Harga: Gratis

Serenitea (iPhone)

Hobi minum teh? Jika iya, aplikasi Serenetea wajib kamu unduh untuk akhir pekan ini. Fitur utama di aplikasi ini adalah katalog setiap jenis teh yang ada di dunia dan juga cara menyeduh dengan benar. Pengguna akan mendapatkan detail resep teh terbaik mulai dari takaran yang pas, waktu seduh hingga suhu yang direkomendasikan. Ada juga fitur timer yang dapat digunakan untuk melengkapi penggunaan aplikasi tersebut.

Download Serenitea · Harga: 15000


Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest