Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: My Tamagochi Forever, The Sims Mobile, Sip Stories

Bagus Hernawan - Minggu, 18 Maret 2018 | 10:07
Katalog App dan Games Mingguan: My Tamagochi Forever, The Sims Mobile, Sip Stories

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

My Tamagochi Forever (iOS/ Gratis)

My Tamagochi Forever adalah games yang sudah lama ditunggu oleh para pengguna iOS. Menggunakan basis cara bermain yang sama dengan perangkat Tamagochi puluhan tahun lalu, kamu akan merawat hewan digital yang lucu dan menggemaskan. Mulai dari mandi, makan, bermain atau beragam hal lainnya.

Mode evolusi dan membeli perangkat bermain di luar rumah juga menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Pastikan untuk menyalakan fitur notifikasi dan menidurkan Tamagochi kamu di saat ingin beristirahat ya!

Download My Tamagotchi Forever · Harga: Gratis

Little Things Forever (iOS)

Little Things Forever adalah games puzzle yang mengajak kamu mencari objek kecil dalam sebuah gambar besar. Tugas kamu tinggal mengamati gambar dan mencari benda yang diperlukan lalu tap layar pada bagian tersebut. Selesaikan setiap misi dengan mencari 5 benda yang diperlukan dan selamat bermain di level berikutnya. Jika sudah mentok atau kesulitan, ada mode Hint atau bantuan di bagian kanan bawah layar yang selalu siap digunakan kapan saja.

Download Little Things® Forever · Harga: 3000

The Sims Mobile (iOS/ Gratis)

Minggu ini games paling populer yang dibahas oleh tim MakeMac adalah The Sims Mobile! Games simulasi kehidupan ini punya banyak detail menarik yang dapat kamu mainkan secara gratis. Mulai dari desain karakter, interaksi dengan lingkungan dan beragam aktifitas serta kegiatan berkeluarga. Penasaran dengan review The Sims Mobile? Simak artikel dari tim MakeMac ya!

Download The Sims™ Mobile · Harga: Gratis

SPILLZ (iOS/ Gratis)

Editor : MakeMac

Latest