Follow Us

Bandai Namco Memperkenalkan Dragon Ball Legends Sebagai Permainan Online Sesungguhnya

Alexius Aditya - Jumat, 23 Maret 2018 | 09:28
Bandai Namco Memperkenalkan Dragon Ball Legends Sebagai Permainan Online Sesungguhnya

Game buatan Namco paling terbaru ini adalah upaya dari mereka yang ingin membuat sebuah permainan mobile online. Game inilah yang nantinya diharapkan bisa menjadi sebuah tolak ukur baru bagi permainan mobile online.

Bandai Namco telah mengumumkan Dragon Ball Legends, sebuah judul game ponsel baru yang mengambil tempat di dunia Dragon Ball, yang permainannya terfokus pada pemain lawan pemain secara online.

Dragon Ball Legends diperkenalkan saat Google talk berlangsung, pada waktu Game Developer’s Conference sedang berlangsung di San Fransisco. Disana penjelasan tentang Dragon Ball Legends hanyalah seputar penggunaan Google Cloud Platform oleh sang pengembang dan bagaimana hal tersebut dapat berpengaruh pada saat pertandingan langsung antar pemain sedang berlangsung pada saat game ini dirilis ke publik.

Dimana banyak game multiplayer berbasis seluler selalu bergantung pada lokasi server secara geografis, atau malah lebih buruk lagi, yaitu melawan musuh AI yang didasarkan pada profil pemain sungguhan, Dragon Ball Legends justru menyuguhkan permainan multiplayer yang sebenarnya. Dibantu dengan adanya Google Cloud Platform yang digunakan untuk memastikan permainan dapat berjalan dengan lancar serta menawarkan pengalaman bermain online yang stabil, tanpa adanya masalah koneksi.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Dengan penjelasan seperti diatas, tentu saja pengalaman bermain online yang layak adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan. Sementara Namco sendiri belum merilis rekaman apapun mengenai Dragon Ball Legends untuk dapat dilihat oleh publik. Permainan ini terlihat banyak mengambil ide dari game Dragon Ball Budokai, yang menampilkan pertempuran penuh aksi dengan sudut penglihatan orang ketiga.

Lebih lanjut soal aksi tadi, Dragon Ball Legends juga akan mendukung permainan tiga lawan tiga seperti yang didapati pada Dragon Ball FighterZ. Selain itu, ada kartu yang digunakan untuk mengeluarkan gerakan khusus, yang letaknya ada di bagian bawah layar. Pemain kemudian dapat mengetuknya untuk memulai gerakan khusus tadi, atau mengkombinasikannya agar bisa menjadi gerakan kombo.

Editor : MakeMac

Latest