Follow Us

5 Games Survival Tanpa Zombie di iOS

Alexius Aditya - Selasa, 27 Maret 2018 | 18:02
5 Games Survival Tanpa Zombie di iOS

Jika berpikir tentang bertahan hidup, maka ide yang pasti muncul pertama kali adalah tentang zombie. Tidak bisa dipungkiri, mahluk yang satu ini memang termasuk musuh favorit di hampir semua tipe media. Pada game misalnya, banyak sekali game yang mengambil tema zombie di dalamnya.

Tapi terkadang kita juga bisa dibikin bosan dengan hal yang itu-itu saja. Berikut adalah 5 game bertahan hidup yang tidak mengambil tema zombie sebagai elemen utamanya, tetapi tetap akan menguji kemampuan bertahan hidupmu di medan yang keras.

1. Don’t Starve

Seperti namanya, misi pemain disini cukuplah mudah, jangan biarkan karaktermu kelaparan. Pemain akan bermain sebagai Wilson, seorang penemu yang dijebak oleh hantu dan dipindahkan ke dunia misterius yang penuh dengan hal magis dan sains. Wilson dibekali dengan segala kemampuannya harus bisa bertahan hidup dengan menggunakan barang-barang di sekitarnya, dengan harapan bahwa dia bisa pulang ke rumah.

Peta permainan yang terdapat pada Don’t Starve akan selalu berubah setiap permainan diulang kembali. Don’t Starve memiliki fitur permadeath dimana jika karakter yang kamu mainkan mati, maka permainan akan usai. Kamu harus mengulanginya lagi dari awal. Lebih kejamnya lagi, tidak ada tutorial yang menuntunmu untuk bertahan hidup. Semua sumber bertahan hidup itu harus kamu pelajari sendiri.

Download Don't Starve: Pocket Edition · Harga: 75000

2. Crashlands

Cukup soal menjadi ilmuwan. Pada Crashlands, kamu akan bermain sebagai Flux Dabes, seorang supir truk pengantar barang antar planet yang terdampar setelah truk yang dikendarainya diserang oleh Hewgodooko yang sedang mencari teknologi terbaru.

Di planet itulah nantinya kamu harus bertahan hidup. Kamu dipaksa untuk berkelahi, menjinakkan, mengumpulkan, mengalahkan musuh, dan berpetualang untuk kembali menyelesaikan pekerjaan awalmu, yaitu seorang pengantar barang.

Download Crashlands · Harga: 99000

3. Sunless Sea

Adalah game tentang penemuan, kesendirian, dan kematian. Ketiga hal tersebut terdengar suram dan menyedihkan, seperti yang tersirat pada setiap pilihan yang harus kamu ambil saat menjadi seorang kapten di kapal kecilmu.

Ambisimu untuk menjelajah mengalahkan semuanya. Sehingga di sepanjang permainan, kamu harus mengambil pilihan yang sulit demi terwujudnya cita-citamu. Jika kepiting raksasa, gunung es, atau segerombolan kelelawar tidak berhasil membunuhmu, maka mungkin kegilaan dan kanibalisme bisa menjadi penyebabnya. Di game ini kamu pasti akan mati, tetapi paling tidak, ceritamu akan tetap menjadi legenda.

Download Sunless Sea · Harga: 99000


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest