Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Jetpack Jake, Hexavoid 2, TouchRetouch, Spectacle

Bagus Hernawan - Minggu, 01 April 2018 | 08:02
Katalog App dan Games Mingguan: Jetpack Jake, Hexavoid 2, TouchRetouch, Spectacle

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Jetpack Jake! (iOS/ Gratis)

Bumi sudah dikuasai oleh virus alien dan kamu bertugas untuk menyelamatkannya! Caranya mudah saja, masuk ke markas alien dan hancurkan setiap bagiannya dengan menyelesaikan setiap level. Tokoh utama di games ini akan menggunakan Jetpack untuk terbang vertikal dan harus mendarat di tempat tujuan. Sebelum mendarat, pastikan kamu juga sudah mendapatkan semua berlian yang tersebar di langit ya.

Sebagai tambahan, Jetpack Jake! menggunakan grafis pixelated art yang dapat mengajak kamu bernostalgia dengan games lawas di perangkat konsol. Ada lebih dari 20 level yang bisa kamu pecahkan dan juga kendali ekstra mudah yang siap digunakan.

Download Jetpack Jake! · Harga: Gratis

Hexavoid 2 (iOS/ Gratis)

Hexavoid 2 akan mengajak kamu menjadi pilot pesawat ruang angkasa yang harus menukik dan berbelok di beragam sudut untuk menembus garis putih dan terus melanjutkan perjalanan. Kendalinya sangat mudah tinggal swipe atau tekan tahan layar dan geser ke bagian tujuan. Di bagian awal permainan, Hexavoid 2 terlihat sangat mudah namun kesulitannya akan semakin kompleks setelah cukup lama bermain.

Setelah cukup lama bermain, kamu akan mendapatkan pesawat baru dengan beberapa kemampuan lebih maksimal dan juga 25 level yang dijamin membuat kamu ketagihan bermain. Sudah tidak sabar mencoba? Yuk segera unduh Hexavoid 2!

Download Hexavoid 2 · Harga: Gratis

Kingpin Bowling (iOS/ Gratis)

Jika games endless running yang selama ini kamu kenal menggunakan karakter utama berupa orang, Kingpin Bowling mengubahnya dengan sebuah bola bowling! Ya, kamu akan menjadi sebuah bola bowing yang meluncur di arena panjang tanpa henti untuk mencari pin bowling dan menghantamnya.

Jika sudah mencapai 27 pin, kecepatan super akan terbuka dan dapatkan tantangan lebih seru! Selain menabrak pin dan koin, pastikan untuk terus menghindar dari beragam objek lain ya! Seperti tempat minum, snack dan beragam benda lain yang tidak berhubungan dengan bowling. Sebagai tambahan, Kingpin Bowling terbaru sudah mendukung resolusi untuk iPhone X, mode Sticker untuk iMessage dan Kids Mode untuk pengguna usia muda alias bermain lebih mudah.

Editor : Bagus Hernawan

Latest