Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Escape Logan Estate, The Room Two, Unsplash

Bagus Hernawan - Minggu, 15 April 2018 | 09:14
Katalog App dan Games Mingguan: Escape Logan Estate, The Room Two, Unsplash

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Escape Logan Estate (iOS/ Gratis)

Game Escape Logan Estate menggunakan genre permainan puzzle dan cara bermain yang sangat mudah. Dalam ceritanya kamu akan menjadi dua orang cucu dari Kakek Logan yang punya rumah di hutan. Dalam rumah tersebut terdapat banyak misteri yang harus kamu pecahkan. Gunakan kendali point and click di iPhone atau iPad untuk mencari beragam benda untuk menyelesaikan puzzle dan terus bermain hingga memecahkan masalah utama. Tertarik untuk ikut mencari misteri di rumah Kakek Logan? Yuk segera unduh!

Download Escape Logan Estate · Harga: Gratis

Sky Force Reloaded (iOS/ Gratis)

Rindu dengan games pesawat terbang dan tembakan laser yang memenuhi layar pada jaman game konsol di masa kecil? Tenang, kerinduan itu bisa terbalas dengan bermain Sky Force Reloaded! Game pesawat terbang yang bertujuan utama untuk menembak semua musuh di hadapan ini menggunakan cara bermain yang mudah sekali. Cukup tekan layar dan arahkan serangan pada musuh yang menghadang.

Jangan lupa untuk mengambil banyak bonus yang tersebar atau menyelamatkan kru yang ada di sejumlah bagian. Setelah cukup lama bermain, kamu bisa memperoleh poin untuk upgrade senjata atau kekuatan dari pesawat terbang yang digunakan. Tantangan terbesar dari games ini adalah boss di setiap level yang cukup sulit untuk ditaklukkan dan level yang cukup banyak.

Download Sky Force Reloaded · Harga: Gratis

Cobi Golf Shots (iOS/ Gratis)

Cobi Golf Shots akan mengubah persepsi kamu selama ini mengenai game golf yang lama, repot dan menyita waktu. Di Cobi Golf Shots, setiap permainan dibuat dengan cepat dan singkat, menggunakan sistem sekali pukul dan dapatkan nilai terbaik. Kamu juga bisa bermain dan menantang teman lain untuk mencoba Cobi Golf Shots di iMessage loh! Unduh sekarang juga, gunakan tautan di bawah ini.

Download Cobi Golf Shots · Harga: Gratis

The Room Two (iOS)

Editor : Bagus Hernawan

Latest