Follow Us

Update Death Road To Canada Bernama FEMUR, Hadir Di App Store Sekarang!

Alexius Aditya - Rabu, 18 April 2018 | 15:33
Update Death Road To Canada Bernama FEMUR, Hadir Di App Store Sekarang!

Sudah semestinya kalau Death Road to Canada menjadi game yang tidak perlu lagi membutuhkan perkenalan. Tetapi mungkin sebagian dari kamu memang bukan tipe penikmat zombie, jadi saya akan tetap menjelaskannya ke kamu.

Dari gabungan pengembang game Rocketcat Games dan Madgarden, maka lahirlah Death Road to Canada, sebuah game petualangan sekaligus bertahan hidup, digabungkan dengan sebuah game simulasi perjalanan, dimana pemain ceritanya sedang berada dalam perjalanan dari Florida ke Kanada untuk lari dari kejaran para zombie. Entah mengapa, Kanada sepertinya aman dari serangan para zombie, jadi disanalah tujuan akhir dari pemain.

Game ini merupakan hasil dari gabungan yang menarik. Pemain harus melakukan manajemen sumber daya, seperti makanan misalnya, dan juga terus memaksa adanya pengambilan keputusan yang cepat secara terus menerus, serta adanya aksi dalam membunuh para zombie.

Bukan kali ini saja Death Road to Canada mendapatkan pembaruan besar. Setelah pembaruan tentang COCCYX, DUODENUM, dan EYEBALL, serta pembaruan kecil lagi yang sudah tidak terhitung lagi, maka kita sebagai pemain tentunya tidak sabar untuk menunggu datangnya pembaruan lainnya. Kali ini mereka menamainya FEMUR.

Pada pembaruan FEMUR, pemain akan mendapatkan dua tipe senjata baru, lima tempat baru, dan satu karakter yang dipanggil Barbarian, yang mempunyai kemampuan unik untuk selalu mempunyai senjata baru.

Update FEMUR merupakan update yang cukup besar, jadi selain beberapa hal yang sudah saya sebutkan diatas, pengembang juga menaikkan harga gamenya sebesar satu dolar.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : MakeMac

Latest