Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Lines and Hexa, Odmmar, Filmborn, Tunnel Bear

Bagus Hernawan - Minggu, 22 April 2018 | 09:10
Katalog App dan Games Mingguan: Lines and Hexa, Odmmar, Filmborn, Tunnel Bear

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Lines and Hexa (iOS/ Gratis)

Lines and Hexa bisa dimainkan 2 hingga 4 orang dan sangat mudah serta dapat membantu anak untuk berpikir cepat. Tugas utama di games ini adalah membuat sebuha objek hexagonal atau segi 6 dan mendapatkannya paling banyak. Caranya adalah bergantian menyusun garis tersebut dengan lawan main kamu yang menggunakan warna berbeda. Selain mode sederhana, kamu bisa bermain dengan lebih serius di Lines and Hexa untuk mengasah otak.

Download Lines and Hexa · Harga: Gratis

Dream Pop (iOS/ Gratis)

Permainan utama di Dream Pop adalah bubble shooting yaitu menembak bola dengan warna tertentu dan mengenai bola dengan warna yang sama. Silakan gunakan strategi andalan kamu untuk menghabiskan bola dengan jumlah paling sedikit sambil menyelamatkan burung yang terjebak di dalamnya. Ada banyak sekali level yang bisa kamu mainkan di Dream Pop dan tentu saja mendukung beragam teman tampilan.

Download Dream Pop · Harga: Gratis

Faraway 2 (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagaimana rasanya jika kamu menemukan sebuah kuil jaman kuno dan harus menyelesaikan puzzle penuh misteri untuk terus masuk ke dalam? Faraway 2 akan mengajak kamu melakukan hal tersebut namun sama sekali tidak menyeramkan. Pengguna hanya perlu melakukan mode swipe ke kiri dan kanan untuk mencari objek yang berhubungan dengan puzzle di permainan lalu lakukan tantangan tersebut. Meskipun menggunakan tampilan vertikal, puzzle di Faraway 2 dibuat dengan sangat apik dan tetap ringkas serta mudah dimainkan. Sudah penasaran? Yuk segera unduh!

Download Faraway 2 · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Oddmar (iOS)
1 2 3

Editor : MakeMac

Latest