Follow Us

6 Tips Bermain PUBG Mobile di Arcade Mode

Bagus Hernawan - Jumat, 27 April 2018 | 18:55
6 Tips Bermain PUBG Mobile di Arcade Mode

Arcade Mode adalah salah satu mode permainan terbaru dari PUBG Mobile. Berbeda dengan Classic Mode yang berjumlah 100 orang dan peta besar, Arcade Mode hanya akan berisi 28 orang dan peta sangat kecil serta durasi permainan singkat.

Bagaimana cara bermain PUBG Mobile di Arcade Mode dengan taktis dan menjadi pemenang? Berikut ini beberapa tips yang dapat kamu lakukan:

Tips Bermain PUBG Mobile di Arcade Mode

1. Terjun Cepat atau Belakangan?

Karena petanya yang kecil dan jumlah pemain cukup banyak, kecepatan untuk terjun adalah hal yang sangat penting. Begitu menemukan tombol Jump di layar, silakan segera lompat dan menukin tajam ke tanah untuk mendapatkan kecepatan tambahan. Jika kamu menjadi yang pertama mendarat. penguasaan terhadap medan pertempuran akan lebih baik dan bisa mencari senjata lebih cepat dan bersiap.

2. Berburu Senjata Secepat Kilat

Selesai terjun dengan cepat, kamu harus mencari senjata secepat kilat. Silakan cari di dalam gedung, rumah atau tempat yang biasanya digunakan PUGB Mobile untuk meletakkan senjata. Langsung pilih senjata favorit kamu atau bisa mulai dari senjata yang ada di sekitar. Saya pribadi selalu memilih kombinasi senjata laras panjang dengan kemampuan tembak jauh dan shotgun yang handal untuk pertempuran dalam jarak dekat untuk senjata kedua. Bagaimana dengan kamu?

3. Ganti Senjata, Tembak Lebih Terarah

Karena pertempuran yang sangat singkat, kamu tidak disarankan untuk melakukan reload (isi peluru) di tengah pertempuran dalam Arcade Mode. Langsung ganti pada senjata kedua untuk melawan musuh yang ada di depan kamu dan lakukan isi ulang peluru jika sudah benar-benar aman. Pastikan juga untuk lebih sering melihat isi peluru yang tersisa di senjata kamu sebelum memutuskan untuk menghabisi musuh.

Tips kedua untuk pertempuran di Arcade Mode adalah usahakan untuk selalu membuat tembakan yang terarah. Yaitu di kepala, badang atau bagian atas lainnya. Menembak musuh di bagian tidak vital seperti kaki atau tangan akan membuatnya lebih cepat sadar bahwa sedang diserang dan bisa pertempuran lebih panjang.


Baca Juga:


4. Maksimalkan Komunikasi dengan Squad

Jika kamu bermain bersama teman lain sebagia Squad di Arcade Mode, pastikan untuk melakukan komunikasi semaksimal mungkin dan bermain dalam mode tim. Gunakan fitur komunikasi dengan mengaktifkan speaker dan mikrofon serta saling berbagi senjata atau benda yang ditemukan jika dibutuhkan. Jika kamu punya tim bermain yang lebih serius, penggunaan senjata di setiap pemain juga bisa diatur dan menggunakan beberapa strategi profesional.

Halaman Selanjutnya

5. Perhatikan Zona Aman!
1 2

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular