Follow Us

Dokumen Apple Support Ungkap Rencana Penjualan HomePod di 3 Negara

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Mei 2018 | 14:00
Dokumen Apple Support Ungkap Rencana Penjualan HomePod di 3 Negara

Perangkat HomePod sejak pertama rilis, baru bisa dibeli di negara Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Namun dari sebuah dokumen di Apple Support, kabarnya HomePod akan segera dijual di 3 negara tambahan. Yaitu Perancis, Jerman dan Jepang.

This suggests that HomePod is launching soon in France, Germany and Japan.

Apple memang sebelumnya sudah menjelaskan bahwa penjualan HomePod untuk Jerman dan Perancis akan dilakukan pada musim Spring mendatang. Yaitu sekitar bulan Juni, namun dokumennya malah bocor dari catatan yang ditemukan oeh 9To5Mac. Sedangkan untuk negara Jepang, sebelumnya tidak ada penjelasan apapun.


Baca Juga:


Sayangnya ketika tim MakeMac mengujungi laman yang sama, catatan tersebut sudah tidak dapat ditemukan. Bisa saja hal ini hanya berupa error atau memang Apple tidak sengaja membocorkan info mengenai rilis HomePod di negara tambahan dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang belum tahu, HomePod dijual dengan harga $349 dalam 2 pilihan warna – Silver dan Space Gray. Speaker cerdas ini menggunakan koneksi AirPlay untuk terhubung ke perangkat Apple. Tidak ada mode koneksi lewat Bluetooth atau Jack Audio 3.5 mm sehingga membuatnya sangat ekslusif dengan produk Apple. HomePod juga dibekali asisten cerdas Siri untuk membantu kamu melakukan banyak hal. Seperti mencari musik, membaca pesan yang masuk ke iPhone atau bahkan mengendalikan perangkat berbasis HomeKit.


(Video) Ngeri! Proses Pembedahan HomePod oleh iFixit Pakai Gergaji Besi

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/05/03/apple-support-document-homepod-france-germany-japan/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular