Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Logic Dots 2, Harry Potter, NOMO, VideoGrade

Bagus Hernawan - Minggu, 06 Mei 2018 | 09:38
Katalog App dan Games Mingguan: Logic Dots 2, Harry Potter, NOMO, VideoGrade

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Logic Dots 2 (iOS/ Gratis)

Logic Dots 2 adalah games puzzle sederhana dengan objek kotak dan bola. Tugas kamu adalah membuat susunan bola dalam kotak sesuai contoh yang diberikan agar dapat melajut ke level berikutya. Di bagian awal memang terlihat sangat sederhana, namun permainan akan semakin menarik dan menantang dalam beberapa level berikutnya. Yaitu susunan puzzle yang lebih dari 1 pola dan kotak yang semakin besar. Yuk segera unduh Logic Dots 2!

Download Logic Dots 2 · Harga: Gratis

Spike City (iOS/ Gratis)

Suka genre games platformer? Yuk cobain Spike City dengan kombinasi platformer dan endless yang mudah dimainkan. Kamu hanya perlu swipe ke salah satu dari 4 arah yang didukung pada Spike City untuk terus naik ke atas dan melewati beragam rintangan. Jangan terlalu santai saat bermain, karena di bagian bawah ada api yang siap mengejar jika kamu tidak bergerak cepat. Agar permainan lebih seru, Spike City juga menggunakan mode Boss Fight dan bonus koin yang bisa kamu ambil sepanjang permainan.

Download Spike City · Harga: Gratis

Harry Potter: Hogwarts Mystery (iOS/ Gratis)

Games Harry Potter: Hogwarts Mystery yang sudah lama ditunggu akhirnya rilis di App Store! Menggunakan gaya bermain RPG, kamu akan disuguhkan dengan banyak dialog dan cerita yang menemani kamu sepanjang permainan. Meskipun terasa agak membosankan, Harry Potter: Hogwarts Mystery punya beberapa mini games seru yang dapat kamu mainkan seperti meracik ramuan obat, menggunakan sihir, dan berduel. Simak review lengkap Harry Potter: Hogwarts Mystery di MakeMac ya!

Download Harry Potter: Hogwarts Mystery · Harga: Gratis


Baca Juga:


NOMO – Point and Shoot (iPhone/ Gratis)

Editor : Bagus Hernawan

Latest