Follow Us

Review Head Ball 2, Pertandingan Sepakbola Yang Unik Dan Lucu

Alexius Aditya - Rabu, 09 Mei 2018 | 18:00
Review Head Ball 2, Pertandingan Sepakbola Yang Unik Dan Lucu

Di Indonesia, sepakbola sudah menjadi alat pemersatu bangsa. Tidak mengherankan karena jika dilihat secara menyeluruh, sepakbola memang merupakan olahraga yang disukai oleh banyak orang. Dari mulai anak kecil sampai orang tua menyukai permainan yang satu ini.

Anehnya, sepakbola juga berhasil memikat saya yang awalnya tidak menyukai olahraga secara umum. Saya hanya menyukai renang saja, itupun karena sedari kecil saya selalu diajarkan untuk berenang setiap pagi. Selepas itu, saya tidak menyukai olahraga apapun, bahkan untuk memainkannya pun saya tidak. Sampai Head Ball 2 datang menghampiri iPhone saya sore itu.

Permainan Bola 1 Lawan 1 Yang Lucu

Head Ball 2 adalah game sepakbola yang unik dan lucu. Kamu bermain sebagai kepala diatas sepatu yang dianggap sebagai satu badan. Begitu juga lawanmu yang terdiri dari hanya kepala dan sepatu juga, berdua harus mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, untuk dapat keluar menjadi pemenang.

Aturannya sederhana saja. Semakin banyak skor yang didapatkan, maka semakin baik. Jadi berusahalah untuk mencetak skor terbanyak dalam 45 detik. Karaktermu bisa melakukan tendangan mendatar, melambung, atau melakukan sundulan. Gunakan ketiga kemampuan umum ini untuk melibas musuh habis-habisan.

Jika dirasa tidak mungkin menang dengan menggunakan kemampuan yang biasa saja, maka kamu boleh mempergunakan kemampuan spesialmu sendiri. Kemampuan spesial ini hanya dapat diluncurkan sekali dalam setiap pertandingan dan waktunya pun terbatas, maka pergunakanlah dengan baik.

Naikkan Kemampuan Dengan Aksesoris

Setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda. Disini aturannya sama. Sepanjang permainan, kamu akan membuka karakter baru, yang kemudian bisa kamu pakai untuk bermain. Kamu juga akan mendapatkan aksesoris baru yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan kemampuan umum karakter tersebut.

Kemampuan tiap masing-masing karakter tersebut berbeda satu dengan yang lain, sehingga kamu harus jeli untuk memilih siapa yang akan kamu ajak bertanding. Bermacam-macam sepatu dan aksesoris tambahan lain bisa digunakan untuk menaikkan kemampuan umum dari suatu karakter.

Keberuntungan Atau Kemampuan?

Keberuntungan mungkin saja menjadi salah satu faktor di game yang satu ini, namun jika karaktermu bisa melompat lebih tinggi untuk melakukan sundulan, maka jelas disana kamu bisa lebih mendapatkan kesempatan untuk merebut bola bukan? Jadi pergunakanlah aksesoris dan kemampuan spesial lainnya untuk mendapatkan kesempatan lebih memenangkan pertandingan.

Selain keberuntungan, tentu saja kamu harus mengandalkan kemampuanmu sendiri. Periksa timing musuh, kapan kira-kira dia akan melompat, perkirakan apa reaksi yang muncul saat kamu melakukan tembakan, dan bertahan dari kemampuan spesial yang mereka luncurkan. Menggunakan ketiga taktik tersebut, saya yakin kamu bisa meraih banyak sekali kemenangan.

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Alexius Aditya

Latest