Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: PAC-MAN, Love Balls, This War of Mine, NotePlan

Bagus Hernawan - Minggu, 13 Mei 2018 | 09:27
Katalog App dan Games Mingguan: PAC-MAN, Love Balls, This War of Mine, NotePlan

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

PAC-MAN (iOS/ Gratis)

Bandai Namco punya games seru yang mengajak kamu untuk nostalgia di akhir pekan ini, Pac-Man! Games jadul yang sudah berumur puluhan tahun ini dapat kamu instal di perangkat iOS dengan cara bermain yang mudah dan jalan cerita yang sama. Kamu akan menjadi Pac-Man, monster kuning yang harus memakan semua titik di arena bermain dan lari dari hantu.

Kejar hantu di setiap levelnya ketika mereka berubah warna, setelah kamu memakan buath. Jangan lupa untuk memakan para hantu agar mereka tidak mengganggu kamu lagi. Ada beberapa arena puzzle yang tersedia, mode swipe mudah dan juga dukungan kendali MFi untuk melengkapi pengalaman bermain Pac-Man.

Download PAC-MAN · Harga: Gratis

Fusion Heroes (iOS/ Gratis)

Duel robot di games Fusion Heroes adalah jalan cerita utama yang akan kamu mainkan. Tidak sekedar duel kamu harus mengasah otak untuk memberikan serangan baik berupa pasukan robot dan juga tembakan laser. Gunakan tembakan paling akurat, pilih pasukan yang akan menyerang dengan jeli dan hancurkan musuh secepat mungkin. Setelah bermain dalam beberapa level, kamu akan menemukan mode upgrade yang terdiri dari beragam detail sesuai gaya bermain favorit. Yuk segera unduh Fusion Heroes!

Download Fusion Heroes · Harga: Gratis

Space Frontier 2 (iOS/ Gratis)

Games baru dari pengembang Ketchapp untuk minggu ini bernama Space Frontier 2 yang cukup unik. Kamu bertugas untuk memandu roket luar angkasa yang akan meluncur dan harus melepaskan setiap bagiannya di udara. Pilih waktu paling tepat sebelum melepaskan bagian terbawah dari setiap roket secara bertahap untuk mendapatkan kecepatan maksimal. Jika semua tenaga pendorong sudah habis, astronot di perjalanan tersebut akan mendarat di planet terdekat.

Semakin banyak astronot yang kamu bawa, penghasilan setiap jam yang didapatkan juga akan lebih besar. Kamu bisa terus melanjutkan perjalanan dengan membeli badan roket tambahan, riset ke galaksi lain dan kustomisasi detail tambahan. Tertarik untuk mencoba Space Frontier 2? Yuk segera unduh!

Download Space Frontier 2 · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Love Balls (iOS/ Gratis)
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest