Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Diggerman, Eden Obscurra, Walli, Tweetbot 3

Bagus Hernawan - Minggu, 20 Mei 2018 | 11:21
Katalog App dan Games Mingguan: Diggerman, Eden Obscurra, Walli, Tweetbot 3

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Diggerman (iOS/Gratis)

Diggerman adalah games action yang bercerita mengenai penggali tanah untuk menemukan pasangannya yang terjatuh. Kamu hanya perlu menekan tombol di kiri atau kanan bawah layar untuk terus mengganli ke bawah. Jangan lupa untuk terus mencari baterai agar dapat menggali semakin dalam serat mengumpulkan koin tambahan. Seteah cukup laman bermain, kamu akan mendapatkan upgrade seperti pekerjan tambahan atau boss di kedalaman tertentu.

Download Diggerman · Harga: Gratis

Eden Obscura (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Q-Games akhirnya merilis games Eden Obscura setelah masa pengembangan 1 tahun. Games ini merupakan seri lanjutan dari PixelJunk Eden yang rilis 10 tahun lalu. Cara dan mode permainan yang digunakan juga sangat unik. Kamu bertugas untuk mengantarkan polen ke tanaman atau benih agar dapat tumbuh secara sempurna. Gerakan yang dilakukan juga tidak biasa, lompat kesana kemari dan membentuk jaring untuk berputar dan meniup polen. Tunggu review lengkap MakeMac untuk Eden Obscura dan segera unduh dari tautan di bawah ya!

Download Eden Obscura · Harga: Gratis

Big Bear: Salmon Hunter (iOS/ Gratis)

Beruang besar di games ini bagaikan tidak pernah kenyang, selalu mencari ikan di sungai. Tugas kamu adalah membantunya menangkap ikan dengan melakukan swipe saat ikan-ikan melompat. Setelah beberapa kali menangkap ikan, beruang kamu akan bertemu preadator besar lain dan harus berkelahi. Gunakan teknik yang sama namun dalam format serangan yang sesuai dengna petunjuk dan kalahkan para pemangsa lainnya. Games ini cocok untuk dimainkan segala usia dan mendukung mode poin untuk membeli benda dekorasi tambahan.

Download Big Bear: Salmon Hunter · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest