Follow Us

4 Game Mobil Yang Penuh Opsi Kustomisasi

Alexius Aditya - Selasa, 22 Mei 2018 | 19:00
4 Game Mobil Yang Penuh Opsi Kustomisasi

Jika orang dulu memandang kendaraan sebagai barang mewah, kini memiliki kendaraan sudah dipandang sebagai hal yang normal. Hampir setiap orang mempunyai kendaraannya miliknya sendiri dan setiap kendaraan tersebut memiliki gayanya sendiri seperti yang sang empunya inginkan.

Ketika masuk ke hal yang lebih spesifik, yaitu gaya dan balap mobil, memodifikasi mobil tunggangan memiliki keasikan sendiri seperti halnya ketika kamu menungganginya untuk berkompetisi. Mulai dari balapan drag sampai dengan kompetisi aksi antar mobil, game berikut adalah game mobil, dimana kamu sebagai pemain bisa memodifikasi kendaraan dengan gaya khasmu sendiri.

CSR Racing 2

CSR Racing adalah game pertama yang sukses menggabungkan sebuah balap drag dengan kreasi memodifikasi mobil. Sekuel keduanya ini mendapatkan peningkatan grafis, lebih banyak jenis mobil, serta banyak sekali opsi untuk mengkostumisasi mobilmu sendiri.

Download CSR Racing 2 · Harga: Gratis

Road Warriors

Bayangkan seperti berada pada film Mad Max, tetapi alih-alih berada pada kondisi akhir dunia, kamu bermain sebagai ayam. Diantara pasir-pasir dan debu yang berterbangan, ditambah dengan balapan yang penuh aksi, kamu bisa memodifikasi mobilmu untuk menaikkan performanya.

Download Road Warriors · Harga: Gratis

Baca Juga:

Real Racing 3

Real Racing 3 memiliki fitur yang tidak bisa dibilang remeh. Mulai dari 40 sirkuit, lebih dari 170 jenis mobil resmi, sampai 300 juta unduhan di App Store. Ada alasan yang besar juga dibalik tercapainya angka fantastis tersebut, yaitu game balap mobil yang cantik dan menegangkan, ditambah dengan bermacam opsi modifikasi mobil, kamu akan menghabiskan banyak waktumu di bengkel ketimbang balapan.

Download Real Racing 3 · Harga: Gratis

1 2

Editor : MakeMac

Latest