Follow Us

Review Rev Heads Rally, Seperti Mario Kart Tapi Tanpa Mario

Alexius Aditya - Rabu, 23 Mei 2018 | 20:00
Review Rev Heads Rally, Seperti Mario Kart Tapi Tanpa Mario

Game balap yang disertai kombat aksi di dalamnya memang bukan hanya tersedia satu atau dua buah saja di App Store, tetapi sudah lama sekali sejak saya menantikan hadirnya Mario Kart untuk versi ponsel.

Saya tahu bahwa mekanisme permainan dibelakangnya memang sama, namun tetap saja dengan tampilan dan karakter yang berbeda, rasanya tetap tidak sama. Sampai beberapa hari yang lalu, App Store mendapatkan game balap aksi baru bernama Rev Heads Rally, yang sedikit-banyak mengingatkan saya pada game balap aksi Mario Kart.

Game Balap Aksi

Bagi kamu yang mungkin tidak atau kurang familiar dengan game balap aksi, game balap aksi adalah game dimana sebagai pemain kamu harus berkompetisi dengan pembalap lainnya di sebuah sirkuit yang dibuat unik, disertai beberapa senjata dan kemampuan yang bisa didapatkan melalui kotak spesial yang tersebar di dalam sirkuit secara acak, serta tidak lupa adanya halangan disana-sini yang membuat kamu harus sigap dalam segala situasi dan kondisi.

Pada Rev Heads Rally, hal itu berarti kamu akan bertanding bersama empat pembalap lainnya di sebuah balapan yang brutal, dimana kamu akan menembakkan berbagai macam peluru kendali, meletakkan jebakan bom untuk menghancurkan musuh sembari balapan melewati lembah bebatuan, kerajaan, area tropis, dan sebagainya.

Aksi Brutal Sang Pembalap

Di dalam permainan terdapat berbagai kemampuan spesial yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan. Dari mulai tembakan peluru kendali yang akan mengincar musuh dan memantul ketika terkena dinding, sampai pada jebakan oli dimana layarmu akan tertutup oleh sebercak oli sehingga kamu tidak bisa melihat karaktermu dengan jelas.

Senjata adalah hal yang legal dan terbatas disini, maka gunakanlah sebaik-baiknya. Sistem senjata disini dibuat agar sesama pembalap tidak akan meninggalkan pembalap lainnya terlalu jauh, sehingga aksi di sepanjang sirkuit menjadi semakin menegangkan dengan jarak yang pendek diantara setiap pembalapnya.

Kendali Otomatis

Kendali pada Rev Heads Rally sangatlah sederhana. Kendaraanmu akan berjalan secara otomatis, maka yang harus kamu lakukan hanyalah untuk menyetirnya menggunakan tombol yang tersebar pada layar. Fokusmu kini adalah untuk berusaha mendapatkan kemampuan spesial dengan menabrak kotak, serta untuk menggunakan boost pada waktu yang tepat.

Tentu saja, semua itu tidak melupakan fakta bahwa Rev Heads Rally dibuat khusus untuk ponsel dan merupakan game gratis dengan iklan di dalamnya berbeda dengan Mario Kart.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Alexius Aditya

Latest