Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: DRAGON BALL LEGENDS, Camera+ 2, Calendarique

Alexius Aditya - Minggu, 03 Juni 2018 | 10:35
Katalog App dan Games Mingguan: DRAGON BALL LEGENDS, Camera+ 2, Calendarique

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Goosebumps® HorrorTown (iOS/ Gratis)

Para monster seram dari Goosebumps milik R.L. Stine datang untuk menakutimu lewat ponsel. Pada Goosebumps HorrorTown, kamu bisa membangun kota dan mengisinya dengan para monster menakutkan dari cerita horror Goosebumps.

Download Goosebumps Horror Town · Harga: Gratis

DRAGON BALL LEGENDS (iOS/ Gratis)

Pertarungan Dragon Ball kali ini datang di ponselmu lewat pertarungan kartu. Buktikan bahwa kamu adalah penggemar Dragon Ball nomer satu dengan melawan para penggemar lain lewat pertarungan online melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Download DRAGON BALL LEGENDS · Harga: Gratis

Jurassic World™ Alive (iOS/ Gratis)

Dinosaurus telah hidup kembali untuk menguasai bumi. Mereka telah kabur dari dunia Dinosaurus menuju ke pulau Nublar. Kini, mereka datang di kotamu. Tugasmu untuk menangkap mereka dan membebaskan kotamu dari ancaman mereka.

Download Jurassic World™ Alive · Harga: Gratis

M&M: Elemental Guardians (iOS/ Gratis)

Masuklah ke dalam dunia Might & Magic: Elemental Guardians, sebuah game strategi berbasis RPG dimana kamu bisa berpetualang di dunia fantasi Might & Magic.

Editor : MakeMac

Latest