Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Evoland 2, DSLR Camera, uBar

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Juni 2018 | 08:53
Katalog App dan Games Mingguan: Evoland 2, DSLR Camera, uBar

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Evoland 2 (iOS/ Diskon)

Evoland 2 adalah salah satu games RPG yang wajib kamu unduh sebagai pengguna iPhone atau iPad. Bagian utama dari games ini adalah grafis RPG yang mengadaptasi beragam desain serta perkembangan dunia games digital selama 1 dekade. Mulai dari grafis pixelate, 2D, semi 3D dan bahkan ada beberapa mode Fightning, Platformer dan gameplay kekinian lainnya. Penasaran? Simak review Evoland 2 dari tim MakeMac dan segera unduh ya!

Download Evoland 2

White Night (iOS/ Diskon)

Games ini dimulai dari adegan mobil menabrak di tengah hutan yang sangat sepi dan penuh misteri. Kamu harus mencari tempat berlindung dari kegelapan malam dan akhirnya menemukan sebuah rumah. Tidak disangka-sangka, rumah ini ternyata sangat menyeramkan dengan hantu di dalamnya! Tugas utama kamu adalah melakukan investigasi untuk rumah ini dan memecahkan misteri yang ada di dalamnya.

Karena menggunakan genre puzzle, kamu harus bermain dengan teliti ya. Pastikan untuk mendapatkan setiap benda yang diperlukan dalam sebuah ruangan dan simak baik-baik dialog atau petunjuk yang diberikan. Detail terbaik dari White Night adalah warna hitam putih sepanjang permainan dan suara latar belakang yang bisa membuat kamu merasakan misteri sepanjang permainan. Yuk segera unduh White Night dan selamat bermain!

Download White Night

Desert Island Fishing (iOS/ Gratis)

Terjebak di sebuah pulau kosong, membuat kamu harus bertahan hidup dengan memancing untuk mendapatkan ikan. Ya mari berburu ikan di games Desert Island Fishing dengan grafis pixelated yang unik dan cara bermain mudah. Tinggal lempar joran, pastikan kait yang ada di ujung tali pancing ada dalam kondisi pas dan tunggu ikan menyambar umpan tersebut.

Games ini punya cara bermain yang mudah dan menekankan penggunaan satu tangan. Setelah lama bermain, kamu bisa melakukan upgrade perlengkapan, berpindah pulau atau bahkan mengoleksi ikan yang sudah didapatkan.

Download Desert Island Fishing

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest