Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Infinite Pool, Rise Up, Mavis, Highland 2

Bagus Hernawan - Minggu, 22 Juli 2018 | 08:28
Katalog App dan Games Mingguan: Infinite Pool, Rise Up, Mavis, Highland 2

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Infinite Pool (iOS, Gratis)

Infinite Pool adalah perpaduan games bilyard dengan petualangan ringkas dan lucu. Tugas kamu di Infinite Pool adalah memasukkan sebanyak mungkin bola ke lubang yang ada di sisi kiri dan kanan layar sambil terus melaju ke depan. Jangan lupa untuk mengumpulkan topi yang digunakan oleh para bola dengan cara memasukkan mereka ke dalam lubang. Dapatkan beragam topi unik, upgrade lalu jual untuk mendapatkan keuntungan!

Download Infinite Pool

Rise Up (iOS/ Gratis)

Lindungi balon dengan tameng yang bisa kamu gerakkan sesuka hati, itu adalah inti dari games Rise Up. Kamu akan menghadapi beragam level dan tantangan saat balon ini terbang ke angkasa dan mendapatkan banyak “serangan”. Silakan gunakan beragam kreativitas kamu untuk menghalau serangan tersebut mulai dari menepis dengan kuat atau berlindung di bagian yang sulit dijangkau. Segera unduh, gratis untuk perangkat iPhone dan iPad!

Download RIse Up

Golf Club: Wasteland (iOS)

Dalam games ini dikisahkan bahwa bumi sudah hancur dan penduduknya pindah ke Mars. Namun ada seorang pilot pesawat luar angkasa yang punya kisah unik, dia memutuskan untuk kembali ke Bumi dan bermain golf sambil menggunakan baju luar angkasa.

Tidak sekedar bermain golf biasa, beragam tempat dia kunjungi dan bisa dijadikan arena bermain. Mulai dari jembatan, ruang bawah tanah hingga puing gedung yang sangat berantakan. Grafis yang digarap sangat detail, suara latar belakang dengan beragam soundtrack dan beberapa jalan cerita yang unik adalah bagian terbaik dari Golf Club: Wasteland.

Download Golf Club: Wasteland

Fiete Soccer (iOS/ Gratis)

Editor : Bagus Hernawan

Latest