Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Shaq Fu, Anamorph, PostMuse

Bagus Hernawan - Minggu, 05 Agustus 2018 | 09:57
Katalog App dan Games Mingguan: Shaq Fu, Anamorph, PostMuse

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Shaq Fu (iOS/ Gratis)

Apakah kamu kenal dengan pemain basket legendaris bernama Shaquille O’Neal? Di games Shaq Fu ini, O’Neal akan berubah menjadi Shaq Fei Hung yang jago silat dan harus membasmi para musuh menggunakan beragam jurus.

Diceritakan dalam games ini bahwa para selebritis ternyata punya jiwa jahat di dalamnya dan harus dibasmi. Shaq menjadi satu-satunya ahli kungfu yang dapat melakukan hal tersebut, tentunya dengan bantuan kamu sebagai pengendali karakter. Games ini menggunakan tampilan semi 3D dan mudah dimainkan dengan joystik virtual di sisi kiri-kanan layar. Beragam jurus, kombo dan senjata maut dapat kamu gunakan untuk menciptakan serangan berbahaya. Setelah bermain cukup lama, kamu akan menemukan boss level yang harus dihadapi untuk naik ke level berikutnya. Yuk segera unduh ShaqFu, gratis!

Download Shaq Fu

Juanito Arcade Mayhem (iOS/ Gratis)

Juanito Arcade Mayhem adalah games action adventure yang mudah dimainkan dan cocok untuk segala usia. Kamu akan menjadi Juanito, bocah kecil, doyan main games dan harus masuk ke dalam perangkat games yang terkena serangan virus.

Silakan gunakan senjata yang diberikan untuk menembak semua virus yang melompat dari atas ke bawah. Bagian paling unik di Juanito Arcade Mayhem adalah kamu level permainan yang berbentuk beragam games klasik, salah satu contohnya adalah Tetris. Tentunya untuk menambah keseruan bermain, Juanito Arcade Mayhem juga dilengkapi mode pilihan senjata, lebih dari 80 level dan beragam teman permainan.

Juanito Arcade Mayhem 9+

Baca Juga:

Anamorph (iOS)

Mencari perspektif yang tepat adalah tujuan utama dari games Anamorph. Kamu akan mendapatkan tampilan layar dengan titik dan warna yang bila diputar pada sudut yang tepat, akan menampilkan sebuah gambar sesuai panduan di bagian atas. Gunakan imajinasi kamu dan mainkan games ini untuk pelepas ketegangan setelah seharian sibuk bekera atau kuliah. Ya, Anamorph tidak menggunakan iklan, batasan waktu atau hal lainnya yang bisa membuat fokus kamu beralih ke hal lainnya.

Halaman Selanjutnya

Download Anamorph
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest