Follow Us

Sonic the Hedgehog 4: Episode II Dirilis, Masuk Ke Dalam Seri Klasik Koleksi SEGA Di iOS

Alexius Aditya - Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:20
Sonic the Hedgehog 4: Episode II Dirilis, Masuk Ke Dalam Seri Klasik Koleksi SEGA Di iOS

Akhirnya, Sonic the Hedgehog 4: Episode II yang merupakan salah satu game dari koleksi Sega Forever hadir untuk ponsel, dan kamu sudah bisa mengunduhnya lewat App Store atau Google Play sekarang juga.

Pada Sonic the Hedgehog 4: Episode II, kamu akan bertemu dengan dua karakter utama di dalam game Sonic. Disini, Sonic dan Tails kembali bersama. Mereka harus berlari cepat melewati sejumlah level yang berbeda untuk mencegah rencana jahat dari Dr. Eggman dan metal Sonic.

Kamu bisa memilih untuk bermain sebagai Sonic atau Tails, mengumpulkan semua batu emerald, melewati berbagai macam level dan berkesempatan untuk mengalahkan level spesial milik metal Sonic yang berasal dari Sonic 4: Episode I.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Game koleksi Sega Forever membawa banyak seri klasik dari Sega kepada pasar ponsel. Semua game tersebut dapat diunduh secara gratis, namun dengan beberapa iklan di dalamnya sebagai cara untuk mendukung pengembang dibaliknya. Namun, kalau kamu keberatan dengan adanya iklan, kamu bisa menghilangkannya sama sekali dengan mengeluarkan sejumlah uang sebesar $1.99 pada setiap pilihan gamenya.

Bukan hanya Sonic yang dapat hadir dalam genggamanmu, melainkan banyak game lainnya yang telah tersedia di App Store yang termasuk dalam seri klasik SEGA, sebut saja Altered Beast, Comix Zone, Phantasy Star II, Kid Chameleon, Crazy Taxi dan tentu seri pertamanya sendiri, Sonic the Hedgehog, juga masih banyak game klasik lainnya yang bisa kamu pilih dari deretan seri klasik SEGA tersebut.

Jadi kalau Sonic atau salah satu dari karakter di game klasik diatas merupakan karakter favoritmu waktu kecil, tidak ada salahnya untuk mencoba nostalgia dengan memainkan versi yang sekarang.

Download Sonic The Hedgehog 4™ Ep. II

Altered Beast Classic

Comix Zone Classic

Download Phantasy Star II ™ Classic

Editor : Alexius Aditya

Latest