Follow Us

(Video) Iklan Baru Samsung “Pen” dan “Power” Sindir iPhone X

Bagus Hernawan - Senin, 13 Agustus 2018 | 11:30
(Video) Iklan Baru Samsung “Pen” dan “Power” Sindir iPhone X

Sudah sebulan ini Samsung punya kampanye iklan video baru dengan nama ‘Ingenious’. Iklan dengan video pendek durasi 1 menit ini terdiri dari beragam video yang ditujukan untuk menyindir produk Apple, khususnya perangkat iPhone X. Dua iklan terbaru mereka, tepatnya rilis setelah produk Samsung Galaxy Note 9 dikenalkan berjudul “Pen” dan “Power” yang menjelaskan stylus dan performa di perangkat Samsung Galaxy Note 9

Penasaran? Simak dulu videonya ya!

Baca Juga:

Iklan pertama dengan judul Pen, menjelaskan percakapan pengguna wanita dan seorang pria sebagai gambaran karyawan Apple Store. Wanita ini bertanya mengenai perbedaan Apple Pencil dan Pen yang tersedia di perangkat Galaxy Note 9. Dia juga bertanya apakah Apple Pencil bisa digunakan untuk perangkat iPhone.

Sedangkan iklan kedua menjelaskan tentang power atau performa di perangkat Galaxy Note 9 yang dianggap sangat bertenaga oleh seorang pelanggan pria. Padahal jika kamu sudah membaca artikel sebelumnya, performa Galaxy Note 9 masih kalah dibandingkan iPhone X saat diuji lewat Geekbench 4. Penjelasan lainnya adalah seputar fitur Face ID dan juga FaceTime di iOS 12 yang bisa mendukung panggilan video hingga maksimal 32 orang secara bersamaan.

Apple memang selama ini tidak pernah merilis produk iPhone yang dilengkap perangkat stylus. Hanya perangkat iPad Pro dan iPad buatan tahun 2018 saja yang mendukung Apple Pencil untuk membantu para desainer atau ilustrator dalam menggambar secara digital di perangkat iPad.

Hasil Benchmark Galaxy Note 9 Kalah Melawan iPhone X


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest