Follow Us

Review Tanks A Lot, Kendalikan Tank Lucu Di Pertarungan Penuh Aksi

Alexius Aditya - Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:34
Review Tanks A Lot, Kendalikan Tank Lucu Di Pertarungan Penuh Aksi

Sedari saya kecil, saya selalu ingin menaiki tank. Waktu itu saya pikir, semua tentang tank adalah hal yang gagah. Bagaimana tidak? Kendaraan yang hampir seluruhnya besi ini memang merupakan titik awal para tentara jika berperang. Semua bisa berlindung dibelakangnya, mulai dari para tentara sampai pada kendaraan perang. Namun bagaimana jika tank yang seharusnya gagah tersebut digambar menjadi lucu dan menggemaskan?

Tank Lucu Nan Menggemaskan

Pada Tanks A Lot, kamu akan memasuki arena dimana kamu dan kedua orang lainnya akan menjadi satu tim, dengan tujuan untuk menghancurkan ketiga orang dari tim lawan. Sebagai bekal, kamu akan mengendarai sebuah tank yang dipersenjatai dengan gatling gun.

Nantinya, setiap kali kamu memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan sebuah kotak yang berisi berbagai hadiah, mulai dari gold yang digunakan untuk meningkatkan kekuatan tank, sampai dengan berbagai kartu senjata baru yang bisa dipasangkan pada tank milikmu sendiri.

Pilih Senjata dan Pilotmu Sendiri

Semakin kamu sering bermain, maka semakin berpengalamanlah kamu untuk menggunakan berbagai pilihan senjata. Nantinya, seiring dengan naiknya levelmu, kamu bisa membuka pilihan senjata dan pilot baru. Setiap senjata memiliki spesialnya sendiri yang akan terbuka setelah kamu menaikkan levelnya.

Tidak ada tank yang bisa berjalan tanpa pilot, jadi sama halnya dengan pilot, kamu harus menemukan kartu pilot dan menaikkan levelnya untuk bisa membuka kemampuan spesialnya. Setiap pilot juga memiliki kemampuan spesifik untuk menggunakan opsi senjata tertentu. Efektifnya, kamu harus menyesuaikan pilot dengan opsi senjata apa yang mereka kuasai.

Berbagai Pilihan Mode Bermain

Tanks A Lot tidak hanya menawarkan mode permainan yang brutal saja, seperti deathmatch 3 lawan 3. Namun juga mode permainan rebutan seperti resource brawl, dimana kamu akan berebut galon oli dan tim mana yang bisa mengumpulkan galon terbanyak dalam waktu yang telah ditentukan, maka tim itulah yang keluar sebagai pemenangnya.

Tidak puas hanya dengan dua mode itu saja? Kamu bisa mencoba Crazy Football, dimana kamu akan bermain sepakbola dengan menggunakan tank. Aturannya hanya satu, tim yang lebih dulu mencetak skor 3, maka tim itu akan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Kesimpulan

Saya bukan seorang pemain yang kompetitif sama sekali. Tapi di game ini, saya dituntut untuk menjadi kompetitif dan saya melakukannya dengan senang hati. Setiap permainan yang ada di Tanks A Lot merupakan permainan yang sederhana dilihat dari sisi luar, namun penuh trik di dalamnya. Itulah yang membuat Tanks A Lot tetap menyenangkan. Bayangan bahwa setiap tank dikendalikan oleh orang sungguhan membuat game ini terkesan lebih serius daripada kelihatannya.

Editor : Alexius Aditya

Latest