Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Hungry Dragon, Reeder 3, Letters

Bagus Hernawan - Minggu, 02 September 2018 | 09:07
Katalog App dan Games Mingguan: Hungry Dragon, Reeder 3, Letters

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Hungry Dragon (iOS/ Gratis)

Hungry Dragon adalah games arcade buatan Ubisoft sebagai penerus Hungry Shark. Kamu bertugas untuk menerbangkan naga dan mencari makan untuk terus hidup, sembari menyelesaikan beberapa misi. Kendali yang diberikan dalam games ini juga mudah, sisi kiri untuk joystick dan kanan untuk terbang lebih cepat.

Setelah cukup lama bermain, kamu akan mendapatkan beberapa hal menarik lainnya juga loh! Mulai dari telur yang dapat ditetaskan, prajurit tambahan, serta mode upgrade naga yang lebih besar untuk memakan beragam ukuran monster. Yuk segera unduh!

Download Hungry Dragon™ · Harga: Gratis

Brake or Break (iOS/ Gratis)

Jika di games balap mobil pada umumnya kamu bertugas untuk menekan gas dan rem, di games ini agak berbeda. Kamu hanya perlu menekan rem saja dan mengendalikan mobil yang berputar dengan cara serupa. Ya, pastikan untuk tidak terlambat atau salah menekan rem supaya mobil kamu berjalan dengan lancar. Jangan sampai mobil berputar dan terbalik lalu menyebabkan permainan berakhir.

Selain kemudahan kendali dengan 1 tangan, Brake or Break juga punya beberapa fitur menarik lainnya. Mulai dari kustomisasi karakter, banyak pilihan mobil, soundtrack yang seru dan grafis pixelated yang ringan dan unik.

Download Brake or Break · Harga: Gratis

Baca Juga:

Dubble (iPhone/ Gratis)

Dubble adalah sosial media dan aplikasi edit foto dengan cara yang unik. Langkah yang harus kamu lakukan di aplikasi ini adalah melakukan Dubble atau gabungkan foto kamu dengan pengguna lain. Setelah hasilnya dirasa cocok, silakan unggah ke akun Dubble milik kamu, simpan atau bagikan ke sosial media lainnya. Kamu juga bisa menggunakan mode Dubble kepada akun milik teman atau daftar foto milik kamu sendiri dengan pengaturan mudah.

Editor : Bagus Hernawan

Latest